Selain Servis, Dealer Honda Berikan Layanan Beli Motor Dari Rumah

Selain Servis, Dealer Honda Berikan Layanan Beli Motor Dari Rumah

Kondisi wabah virus Corona membuat sejumlah kegiatan yang mengundang keramaian untuk dihentikan agar dapat memutus rantai penyebaran. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda Jawa Barat mendukung gerakan tersebut dengan menyarankan konsumen untuk tetap di rumah. Oleh karenanya, bersama dengan jaringan dealer DAM menghadirkan layanan beli motor dari rumah saja.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan pihaknya berusaha memenuhi kebutuhan konsumen. Diharapkan lewat layanan ini, konsumen cukup mendapatkan informasi motor Honda dari rumah saja. Sehingga tidak perlu datang ke dealer untuk melakukan pemesanan unit.

   Baca Juga: Importir Resmi Royal Enfield di Jepang Hentikan Penjualan

"Kami juga terus berkomitmen untuk tetap bisa memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Honda. Layanan ini hadir tentunya dengan tetap menerapkan standar preventif kesehatan sesuai anjuran pemerintah,"  ujar Lerri dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider, Rabu (29/4).

Honda Vario Series

 

Bagi konsumen di Jawa Barat, dapat melihat informasi motor Honda melalui website daya-motora.com, atau Facebook dan Instagram Always Honda. Konsumen juga dapat mengunduh aplikasi Daya Auto melalui Google Play Store jika ada pertanyaan seputar produk. Berbagai layanan lainnya juga tersedia pada aplikasi tersebut.

   Baca Juga: Sudah Mulai Dijual di Cina, Berikut Tampilan Cikal Bakal GSX-S300

Soal pemesanan, konsumen dapat mengisi data di website resmi DAM di https://linktr.ee/alwayshonda. Setelahnya konsumen akan dihubungi oleh dealer Honda terdekat melalui telpon ataupun pesan singkat terkait pemesanan unit.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id