Dovizioso Kesal dan Tak Menyangka Bakal Disalip Alex Marquez

Dovizioso Kesal dan Tak Menyangka Bakal Disalip Alex Marquez
Selasa, 13 Oktober 2020 12:00
Thio Pahlevi

Seri MotoGP 2020 di Le Mans, Prancis akhir pekan lalu menyisakan cerita unik dan tak terduga. Di balapan tersebut, Alex Marquez dari Repsol Honda secara mengejutkan berhasil finish di posisi kedua.

   Baca Juga: Pernah Lihat Kode Angka dan Huruf Pada Ban Motor? Begini Cara Membacanya!

Saat balapan baru dimulai, barisan depan dikuasai oleh tiga pembalap Ducati, yakni Jack Miller, Danilo Petrucci, dan Andrea Dovizioso. Alex Marquez sendiri mengawali balapan dari tempat ke-18.

Jack Miller, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, Alex Marquez

Menjelang putaran akhir balap, Alex berhasil merangsek ke barisan terdepan. Sejumlah pembalap mampu ia lewati, salah satunya adalah Dovizioso. Akibat disalip Alex, Dovizioso pun tak menyangka hal itu terjadi.

"Ketika saya melihat (Alex) Marquez di pit-board, saya berkata 'tapi apakah itu benar? Tidak, sial!," kata Dovizioso sambil bercanda seperti dikutip dari GPOne.

   Baca Juga: Posisi Klasmen MotoGP Usai Seri Le Mans: Selisih Poin Kian Ketat!

Meskipun demikian, Dovizioso menilai bahwa Alex memang memberikan penampilan terbaik dan layak untuk podium. Dovizioso sendiri harus puas finish di urutan ke-4. "Pada akhirnya saya harus bahagia untuk kejuaraan, karena saya mencetak beberapa poin bagus," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.