Benelli Motor Indonesia Akan Pasarkan Merek Motor Keeway

Benelli Motor Indonesia Akan Pasarkan Merek Motor Keeway

Sejumlah motor dengan merek Keeway digosipkan bakal segera mengaspal di Indonesia. Hal tersebut awalnya diketahui melalui sejumlah tampilan motornya di dealer Benelli Indonesia. Kali ini, Benelli Motor Indonesia secara tegas menyebutkan bakal membawa dua merek.

Steven Kentjana Putra selaku Direktur Benelli Indonesia yang telah mengkonfirmasi hal tersebut. Hal ini mengartikan pabrikan Italia itu akan membawa dua merek ke pasar roda dua nasional. Namun dirinya menyebutkan keduanya akan memiliki pasar yang berbeda.

   Baca Juga: Rute Alternatif Hindari Demonstrasi Undang-Undang Cipta Kerja

"Sekarang ATPM sendiri kita bawa dua merek, Benelli dan Keeway. Ke depannya Keeway akan kita bawa ke medium low, sedangkan Benelli kita bawa ke premium segmen. Seperti DNA-nya dia motor Eropa," ujar Steven di Jakarta, Senin (12/10).

Dealer Benelli keeway Bikerstation

Benelli sendiri di Indonesia sudah memiliki pangsa pasar yang cukup kuat atas mereknya. Terutama saat ini mereka telah memiliki line-up motor dari kelas menengah hingga besar. Ditambah lagi kehadirannya sejak tahun 1911 menjadi bekal untuk memperkuat eksistensinya.

   Baca Juga: Kawasaki W175 Dapat Potongan Harga, Jadi Rp 19 Jutaan!

"Ke depan segmentasinya Benelli dibawa ke Leoncino series, TRK-Series, TNT-Series. Untuk kubikasi tidak dibatasi, jika memang ada permintaan akan kami bawa masuk," kata Steven.

Saat ini terdapat dua produk Keeway yang diketahui bakal dipasarkan di Indonesia. Salah satunya adalah motor bermesin bensin yakni Keeway V250 FI yang memiliki gaya sebuah cruiser. Sementara satunya lagi adalah Keeway E-ZI Plus yang merupakan skuter listrik.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id