Hasil Tes MotoGP Sepang, Quartararo Tercepat Pakai Motor Baru

Hasil Tes MotoGP Sepang, Quartararo Tercepat Pakai Motor Baru
Senin, 10 Februari 2020 09:00
Brian

Fabio Quartararo melakukan debut yang cukup baik di ajang tes MotoGP Sepang. Menunggangi Yamaha YZR-M1 terbaru, membuatnya melesat meninggalkan Valentino Rossi hingga Marc Marquez. Tidak tanggung-tanggung, Quartararo menyabet catatan tercepat selama 3 hari berturut-turut.

Dilansir dari Visordown, Quartararo mencatat waktu putaran di Sirkuit Sepang selama 1 menit 58 detik. Waktu tersebut merupakan catatan yang tercepat Rookie of the Year itu. Bahkan waktu tersebut mengalahkan pembalap lain yang sama-sama menggunakan Yamaha YZR-M1 2020.

   Baca Juga: Resmi! Quartararo Duet Bersama Vinales, Rossi Tersingkir

Dibawah Fabio Quartararo, terdapat Cal Crutchlow dari LCR Honda menggunakan motor RC213V. Pembalap asal Inggris itu mewakili motor Honda yang paling cepat. Catatan waktunya mencapai +0.082 detik dari Quartararo.

Fabio Quartararo Tes MotoGP Sepang

 

Kemudian di posisi ke-3 tercepat terdapat Alex Rins dari Suzuki Ecstar menggunakan GSX-RR dengan catatan +0.101 detik. Sedangkan posisi ke-4 diisi oleh Francesco Bagnaia dari Pramac Ducati menggunakan motor GP20 dengan meraih catatan +0.153 detik.

   Baca Juga: Jorge Lorenzo Kembali Ke Lintasan, Rossi: Kami Bicara Hal Menarik Soal Motor

Di sisi lain, sang legenda balap MotoGP yaitu Valentino Rossi berhasil meraih tercepat di posisi ke-5. Menggunakan motor yang sama dengan Quartararo, catatan tercepat Rossi mencapai +0.192 detik. Sedangkan Marc Marquez tertinggal jauh di posisi 13 dengan catatan waktu +0.423 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.