VIDEO: Sunmori Awal Tahun 2020 -Emban Misi Sosial | OtoRider

VIDEO: Sunmori Awal Tahun 2020 -Emban Misi Sosial | OtoRider
Senin, 10 Februari 2020 10:00
Brian

Awal tahun 2020 ini, Tim OtoRider ingin menyajikan hal yang berbeda dari video sebelumnya. Jika sebelumnya kami selalu melakukan review motor baru, kali ini kami bikin kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori). Kegiatan ini telah dilaksanakan pada 26 Januari 2020 lalu dengan total 13 pengendara yang terdiri dari pembaca, subscriber, dan followers OtoRider.

Pada Sunmori kali ini, para peserta diagendakan untuk berkumpul di Shell Jl Antasari. Kemudian dari titik kumpul tersebut, rute yang diambil adalah mengelilingi Jakarta. Dari Jl Antasari, para riders ini bergerak ke arah Senayan - Jl Hang Lekir, Jl Asia Afrika - Jl Tentara Pelajar - Jl Nasional 12 - Palmerah Utara - Pamerah Barat - Jl Raya Kebayoran Lama - Pos Pengumben- Joglo Raya dan selesai di kantor Redaksi OtoRider.

   Baca Juga: Tersandung Masalah Desain, Pihak Gesits: Kami Selesaikan Baik-Baik

Sepanjang rute tersebut, peserta Sunmori diberikan kesempatan untuk berbagi kepada mereka yang kurang beruntung. Sehingga selain Sunmori, juga terdapat sebuah misi sosial yang membuat kegiatan ini berbeda dengan yang lain.

Sunmori OtoRider

 

Sebanyak 20 nasi bungkus telah disiapkan oleh Tim OtoRider sebelum berangkat Sunmori. Kemudian nasi bungkus ini dibagi-bagikan kepada petugas kebersihan, tukang sampah, ojek online, hingga penjaga persimpangan.

   Baca Juga: Pilihan Ban Ukuran Pelek 12 Inchi. Ada Apa Saja dan Berapa Harganya?

Sunmori OtoRider ini rencananya akan berlangsung selama satu atau dua bulan sekali dengan mengajak para pembaca, followers Instagram, dan subscribers Youtube. Kedepannya akan terdapat konten-konten menarik lainnya untuk disajikan oleh Tim OtoRider.

Bagi yang penasaran bagaimana keseruan Sunmori OtoRider bersama pembaca, followers Instagram, dan subscribers Youtube, tonton video dibawah ini ya!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.