Jelang Balapan Di Kandang, Quartararo Merasa Spesial

Jelang Balapan Di Kandang, Quartararo Merasa Spesial

Ajang balap MotoGP musim 2020 akan kembali digelar akhir pekan ini bertempat di Le Mans, Prancis (11/10). Pada seri tersebut, pembalap tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo merasa spesial bisa berlaga di kandangnya. Lalu, apa yang membuatnya merasa seperti itu?

Di seri sebelumnya yang diadakan di Catalunya, Barcelona, Quartararo berhasil keluar sebagai juara. Berkat kemenangan tersebut, dirinya kini bertengger sebagai pemuncak klasmen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor HONDA (Oktober 2020)

"Saya sangat senang bisa menjalani balapan kandang tahun ini dan merupakan perasaan yang spesial untuk pergi ke sana sebagai pemimpin klasmen. Le Mans adalah trek yang sangat saya sukai. Ini akan menjadi penting bagi kami untuk berjuang demi kemenangan dan mencetak poin sebanyak mungkin," ujar Quartararo dilansir dari Crash.

Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo

Musim lalu, Quartararo hanya berhasil finish di posisi ke-8. Jika dirinya menang dalam balapan akhir pekan nanti, itu akan menjadikannya orang Prancis pertama dalam sejarah kelas utama yang menang di Le Mans.

   Baca Juga: Awas! Ini Penyebab Fitur Eco Indicator Mengalami Kerusakan

"Saya merasa luar biasa, baik secara fisik maupun mental. Jadi saya dalam kondisi yang baik untuk mengikuti balapan berikutnya. Saya siap melihat apa yang bisa kami lakukan di Le Mans, sebelum kami pergi ke Aragon," jelas Quartararo.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id