Jelang MotoGP Emilia Romagna, Tim Honda Kehilangan Pembalap Lagi

Jelang MotoGP Emilia Romagna, Tim Honda Kehilangan Pembalap Lagi

Seri lanjutan MotoGP 2020 akan kembali digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia pada Minggu (20/9). Memasuki seri ketujuh tersebut, keberuntungan nampaknya belum menaungi tim Honda.

Sebelumnya, pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez kehilangan sejumlah seri akibat cedera yang dialaminya pada balapan pembuka MotoGP 2020 beberapa waktu lalu. Setelah itu, Cal Crutchlow dari tim LCR Honda juga harus absen di dua seri Italia ini.

   Baca Juga: Bergaya Klasik, All New Honda SuperCub Hadir dengan Tampilan Baru

Kini, tim Repsol Honda kembali tak diperkuat oleh pembalap lainnya, yakni Stefan Bradl. Rider pengganti Marc Marquez itu tengah mengalami masalah pada lengan kanannya dan tak bisa mengikuti putaran kedua yang digelar di Italia ini.

Nakagami, Espargaro, Rossi, Miller, Rins, Mir, Dovizioso, Oliveira

"Sayangnya, saya masih mengalami masalah dengan lengan kanan saya dan saya tidak dapat berkendara dengan aman dan konsisten. Saya bicara dengan dokter saya dan kami melakukan operasi kecil untuk memeriksa saraf sebelum akhir pekan, tetapi ketika mereka membedah lengan saya, mereka melihat situasinya lebih rumit dari yang saya kira," jelas Bradl dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Sejumlah Motor Baru Benelli Digosipkan Rilis Tahun Ini

Akibat hal tersebut, kemungkinan besar tim Honda hanya akan diperkuat oleh dua pembalap saja. Dua pembalap tersebut adalah Alex Marquez dari Repsol Honda dan Takaaki Nakagami dari LCR Honda.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id