Jika Tak Menjadi Pembalap, Marc Marquez Ingin Jadi Apa? Ini Katanya

Jika Tak Menjadi Pembalap, Marc Marquez Ingin Jadi Apa? Ini Katanya
Selasa, 22 Desember 2020 12:30
Thio Pahlevi

Marc Marquez menghabiskan hampir separuh usianya di dunia balap motor. Saat ini, ia tengah membela tim Repsol Honda di ajang MotoGP. Uniknya, pembalap bernomor 93 tersebut mengungkapkan profesi lain yang ingin dijalaninya jika tak menjadi seorang pembalap. Lantas, apa katanya?

"Saya akan menjadi mekanik motor atau sesuatu yang berhubungan dengan motor, karena itulah yang paling saya sukai," ujar kakak dari Alex Marquez ini seperti dilansir dari Paddock GP.

   Baca Juga: Usai Jalani Operasi Ketiga, Bagaimana Kondisi Terkini Marc Marquez?

Marc juga mengungkapkan rahasianya untuk bisa selalu berjuang keras. Ia menuturkan, sepanjang hidupnya selalu membuat target yang akan dicapainya. "Saya tidak bisa hidup tanpa tujuan. Tujuan menghasilkan motivasi dan memberi kami alasan untuk bangun di pagi hari," jelasnya.

Marc Marquez

Sekadar tambahan informasi, Marc Marquez saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera yang didapatnya ketika berlaga di seri pembuka MotoGP 2020. Akibat cedera tersebut, ia pun harus absen balapan hingga akhir musim.

   Baca Juga: Pol Espargaro Gabung Repsol Honda, Marquez: Dia Harus Rutin Naik Podium

Jelang musim balap 2021, pria kelahiran Cervera, Spanyol ini berusaha untuk bisa kembali turun ke lintasan balap. Selain itu, Marquez juga akan memiliki rekan baru di paddock, yakni Pol Espargaro yang menggantikan Alex Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.