Pol Espargaro Gabung Repsol Honda, Marquez: Dia Harus Rutin Naik Podium

Pol Espargaro Gabung Repsol Honda, Marquez: Dia Harus Rutin Naik Podium

 

Pol Espargaro telah resmi memutuskan bergabung dengan Repsol Honda. Di tim tersebut, Espargaro akan menjadi rekan setim Marc Marquez. Jelang kedatangan Espargaro, Marquez pun memberikan ucapan selamat datangnya.

"Ini adalah langkah positif bagi Honda. Saya tidak tahu apakah ini juga berlaku untuk Pol (Espargaro)," kata Marquez dilansir dari Paddock GP.

   Baca Juga: Marc Marquez Sindir Gelar Juara Joan Mir: Saya Akan Merebutnya Musim Depan!

Menurut Marquez, meski Espargaro menunjukkan penampilan gemilang dengan KTM, ia harus mencoba motor Honda. Lebih lanjut, Marquez juga menyebut kepindahan Espargaro ke Honda adalah hal yang baik.

Marc Marquez

 

"Saya ingin Pol mencoba Honda karena dia menunjukkan beberapa balapan yang bagus dengan KTM. Dengan Honda, yang merupakan mesin pemenang, dia harus naik podium secara teratur. Kepindahan Pol ke Honda adalah hal yang baik," ujar Marquez.

   Baca Juga: Alex Marquez Ungkap Rahasianya Bisa Taklukan Motor Honda RC213V

Marquez menambahkan, Honda tengah mencari pembalap yang secara konsisten bisa berada di peringkat enam besar, berjuang untuk podium, dan juga gelar juara. Sebagai tambahan informasi, di Repsol Honda Espargaro hadir menggantikan Alex Marquez yang pindah ke LCR.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id