Pol Espargaro Gabung Repsol Honda, Marquez: Dia Harus Rutin Naik Podium

Pol Espargaro Gabung Repsol Honda, Marquez: Dia Harus Rutin Naik Podium
Kamis, 10 Desember 2020 14:00
Thio Pahlevi

Pol Espargaro telah resmi memutuskan bergabung dengan Repsol Honda. Di tim tersebut, Espargaro akan menjadi rekan setim Marc Marquez. Jelang kedatangan Espargaro, Marquez pun memberikan ucapan selamat datangnya.

"Ini adalah langkah positif bagi Honda. Saya tidak tahu apakah ini juga berlaku untuk Pol (Espargaro)," kata Marquez dilansir dari Paddock GP.

   Baca Juga: Marc Marquez Sindir Gelar Juara Joan Mir: Saya Akan Merebutnya Musim Depan!

Menurut Marquez, meski Espargaro menunjukkan penampilan gemilang dengan KTM, ia harus mencoba motor Honda. Lebih lanjut, Marquez juga menyebut kepindahan Espargaro ke Honda adalah hal yang baik.

Marc Marquez

 

"Saya ingin Pol mencoba Honda karena dia menunjukkan beberapa balapan yang bagus dengan KTM. Dengan Honda, yang merupakan mesin pemenang, dia harus naik podium secara teratur. Kepindahan Pol ke Honda adalah hal yang baik," ujar Marquez.

   Baca Juga: Alex Marquez Ungkap Rahasianya Bisa Taklukan Motor Honda RC213V

Marquez menambahkan, Honda tengah mencari pembalap yang secara konsisten bisa berada di peringkat enam besar, berjuang untuk podium, dan juga gelar juara. Sebagai tambahan informasi, di Repsol Honda Espargaro hadir menggantikan Alex Marquez yang pindah ke LCR.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.