Usai Jalani Operasi Ketiga, Bagaimana Kondisi Terkini Marc Marquez?

Usai Jalani Operasi Ketiga, Bagaimana Kondisi Terkini Marc Marquez?

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez usai menjalani operasi ketiga pemulihan cederanya. Sebelumnya, ia mengalami kecelakan saat menjalani seri pembuka MotoGP Jerez 2020 beberapa waktu lalu. Lantas, bagaimana kondisi terkini dari pembalap bernomor 93 tersebut?

Emilio Alzamora selaku manajer dari Marc Marquez pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, proses operasi ketiga ini berjalan dengan lancar. "Kami sangat senang: itulah yang dikatakan dokter kepada saya. Dia menghabiskan malam yang baik, semua ini memberi kami ketenangan pikiran dan apa yang terjadi akan menjadi pengalaman," katanya seperti dikutip dari GPOne.

   Baca Juga: Dijual Mulai Dari Rp 16 Jutaan, Yamaha Gear 125 Jadi Lawan Honda BeAT?

Akibat cedera yang dialami Marquez, ia hanya sekali mengikuti perlombaan, yakni saat seri pembuka saja. Selebihnya, posisinya sebagai pembalap Repsol Honda digantikan oleh Stefan Bradl hingga akhir musim 2020. Di tim tersebut, Bradl berduet dengan adik dari Marquez, yakni Alex Marquez.

Marc Marquez

Setelah melewati proses pemulihan cedera tersebut, Emilio yakin jika Marc Marquez bisa kembali tampil dengan lebih kuat. Menurutnya, Marquez selalu memberikan hal-hal mengejutkan.

   Baca Juga: Alex Marquez Ungkap Rahasianya Bisa Taklukan Motor Honda RC213V

"Hal yang terpenting adalah Marc kembali pulih, dia selalu mengejutkan, dan dalam situasi ini sebagai olahragawan dia akan kembali memberikan kejutan lagi. Saya yakin Marc akan tampil lebih kuat dari operasi ketiga ini dan memberi kami kegembiraan lebih dari sebelumnya," kata Emilio.

Namun, Emilio belum bisa memastikan kapan Marquez akan segera kembali. "Waktu akan memberi tahu, jika operasi berjalan dengan baik, waktunya akan sangat baik," ucapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id