Kapanpun Balap MotoGP Dimulai, Repsol Honda: Kami Akan Siap!

Kapanpun Balap MotoGP Dimulai, Repsol Honda: Kami Akan Siap!

Tim MotoGP Repsol Honda berbicara mengenai kesiapannya dalam menghadapi musim balap 2020 yang tak kunjung dimulai akibat adanya wabah Covid-19. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig.

Puig mengungkapkan, timnya akan siap memulai balapan kapanpun itu diadakan. Optimisme ini muncul setelah masalah teknis pada motor Honda RC213V berhasil dipecahkan. Selain itu, Marc Marquez juga telah pulih dari cederanya.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja 650 Dapat Diskon, Dijual Hanya Rp 95 Juta

"Marc alami cedera, lebih serius dari yang kami perkirakan. Itu tak mudah baginya, tetapi Anda harus selalu yakin kepadanya. Marc adalah petarung sejati. Dia tak mudah menyerah. Honda juga memiliki karakter yang sama. Kami saling percaya," ujar Puig seperti dilansir dari GPOne.

Alberto Puig Repsol Honda

 

Jika ingin memenangkan kejuaraan, lanjut Puig, maka harus berani mengambil risiko serta berusaha tetap menjadi yang tercepat. Tak hanya bicara soal Marc, Puig pun memberikan komentarnya soal pembalap barunya, Alex Marquez.

   Baca Juga: Keunggulan Gunakan Helm Flat Visor untuk Harian

"Ketika dia merasa lebih nyaman dengan Honda, dia dapat mulai menunjukkan potensinya. Sekarang kami menunggu untuk kembali balapan dan melihat apa yang bisa dia lakukan," jelas Puig.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id