Keunggulan Gunakan Helm Flat Visor untuk Harian

Keunggulan Gunakan Helm Flat Visor untuk Harian

Beragam model serta merek helm tersedia di pasar Indonesia, mulai dari full face hingga half face. Selain itu, harga yang ditawarkan pun beragam, berkisar dari ratusan ribu sampai puluhan juta.

   Baca Juga: Aki Cepat Soak? Jangan Dulu Beli Baru, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Helm yang ada di pasaran pun umumnya memiliki beberapa pilihan kaca helm atau visor, di antaranya adalah cembung dan datar. Nah, kali ini OtoRider akan mengulas tentang keunggulan penggunaan helm berkaca datar alias flat visor untuk berkendara harian.

Biasanya, flat visor sering dijumpai pada helm-helm yang ditujukan untuk ajang balap. Lalu, bagaimana jika digunakan untuk harian?  Imas Prayogo dari Prime Gears selaku distributor resmi helm Arai di Indonesia yang berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pun memberikan penjelasannya.

Spoiler Arai RX-7

"Untuk kelebihan flat visor jika digunakan berkendara harian sebetulnya hanya dari segi vision yang berbeda dengan visor standar atau visor cembung," jelas Imas pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Imas menambahkan, helm flat visor juga lebih mudah untuk ditambahkan beberapa aksesoris. Di antaranya seperti penambahan tear off serta anti-fog.

   Baca Juga: 5 Desain Motor dengan Konsep Aneh, Salah Satunya Mirip Drone

"Kelebihannya bisa menggunakan tear off untuk mengurangi scratch atau goresan karena kerikil, khususnya saat mengikuti ajang balap," ucap Imas.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id