Keunggulan Gunakan Helm Flat Visor untuk Harian

Keunggulan Gunakan Helm Flat Visor untuk Harian
Senin, 11 Mei 2020 10:00
Thio Pahlevi

Beragam model serta merek helm tersedia di pasar Indonesia, mulai dari full face hingga half face. Selain itu, harga yang ditawarkan pun beragam, berkisar dari ratusan ribu sampai puluhan juta.

   Baca Juga: Aki Cepat Soak? Jangan Dulu Beli Baru, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Helm yang ada di pasaran pun umumnya memiliki beberapa pilihan kaca helm atau visor, di antaranya adalah cembung dan datar. Nah, kali ini OtoRider akan mengulas tentang keunggulan penggunaan helm berkaca datar alias flat visor untuk berkendara harian.

Biasanya, flat visor sering dijumpai pada helm-helm yang ditujukan untuk ajang balap. Lalu, bagaimana jika digunakan untuk harian?  Imas Prayogo dari Prime Gears selaku distributor resmi helm Arai di Indonesia yang berlokasi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pun memberikan penjelasannya.

Spoiler Arai RX-7

"Untuk kelebihan flat visor jika digunakan berkendara harian sebetulnya hanya dari segi vision yang berbeda dengan visor standar atau visor cembung," jelas Imas pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Imas menambahkan, helm flat visor juga lebih mudah untuk ditambahkan beberapa aksesoris. Di antaranya seperti penambahan tear off serta anti-fog.

   Baca Juga: 5 Desain Motor dengan Konsep Aneh, Salah Satunya Mirip Drone

"Kelebihannya bisa menggunakan tear off untuk mengurangi scratch atau goresan karena kerikil, khususnya saat mengikuti ajang balap," ucap Imas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.