Kembali Balapan, Jorge Lorenzo: Apapun Bisa Terjadi

Kembali Balapan, Jorge Lorenzo: Apapun Bisa Terjadi

Pembalap tes tim Monster Yamaha, Jorge Lorenzo berbicara tentang kemungkinannya kembali ke balapan. Sebelumnya, ia memutuskan untuk pensiun pada akhir 2019 lalu usai membela tim Repsol Honda.

Bersama Monster Yamaha, Lorenzo pun mendapatkan kesempatan untuk turun ke lintasan sebagai pembalap wild card. Ia akan balapan saat seri MotoGP Barcelona pada Juni 2020 mendatang.

   Baca Juga: Ragam Aksesori Yamaha XSR 155, Mulai Rp 100 Ribuan

Menanggapi kabar apakah Lorenzo akan kembali balapan satu musim penuh, dirinya pun memberikan komentarnya. "Saya membuat keputusan pada November dan pilihan itu adalah 98% final (pensiun), meskipun dalam kehidupan semuanya bisa terjadi," katanya seperti dilansir dari AS.

Rossi Lorenzo Siap Pinjamkan YZR-M1 Buat Hamilton

 

Sejumlah kabar bahkan menyebutkan, jika Lorenzo kembali balapan, kemungkinan ia akan bergabung bersama tim satelit, Petronas Yamaha. Tentunya ini akan menjadi sesuatu yang menarik mengingat Valentino Rossi juga digosipkan bergabung di tim tersebut.

   Baca Juga: Mau Modifikasi Pelek Motor? Simak Dulu Jenis dan Karakternya

"Ini adalah sesuatu yang menarik dan kesempatan akan tetap terbuka jika Rossi memutuskan untuk melanjutkan karirnya," ujar Lorenzo.

Pemilik nomor 99 ini menambahkan, jika ia harus kembali balapan, maka ia hanya ingin bersama Yamaha. "Jelas, jika Anda berpikir tentang balapan dengan Yamaha, Anda harus mempertimbangkan ini karena memiliki dukungan dari tim resmi untuk semua tujuan. Saya hanya dapat kembali balapan dengan Yamaha," ucapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id