Apa Saja yang Diterima Saat Membeli Ducati Superleggera V4 Edisi Terbatas?

Apa Saja yang Diterima Saat Membeli Ducati Superleggera V4 Edisi Terbatas?

Ducati Superleggera V4 edisi terbatas unit pertama dengan nomor seri 001 resmi dikirim ke konsumen. Motor yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit ini dimiliki oleh pencinta Ducati asal Belgia, Filip Van Schil.

Dilansir dari IndianAutosBlog, Filip sendiri total memiliki sembilan unit motor Ducati lainnya. Tak hanya mendapatkan motor, Filip juga diundang untuk berkeliling pabrik Borgo Panigale, Bologna, Italia.

   Baca Juga: Kemungkinan Berpasangan dengan Lorenzo, Ayah Rossi: Itu Luar Biasa!

Selama tur khusus di pabrik Ducati tersebut, Filip pun bisa melihat lebih dekat proses produksi Superleggera V4 serta bertemu dengan pekerja khusus yang mengerjakan mesinnya. Tak hanya itu, ia pun mendapat kesempatan untuk mengunjungi museum perusahaan, Centro Stile Ducati, dan Departemen Balap.

Ducati Superleggera V4 Limited Edition 2020

Tak berhenti di situ, Ducati pun memberikan kemasan khusus untuk pengiriman motor terbatas ini. Motor tersebut disimpan di dalam peti kayu dengan grafis khusus serta diberikan sertifikat keasliannya dan helm karbon.

   Baca Juga: Suzuki Luncurkan GSX-S750 Edisi MotoGP 2020

Terakhir, pabrikan motor asal Italia ini juga akan memberikan kesempatan terbatas pada 30 pemilik Ducati Superleggera V4 untuk mengendarai motor MotoGP, Desmosedici GP di lintasan sirkuit. Sekadar tambahan informasi, motor edisi terbatas Ducati Superleggera V4 sendiri dibanderol sebesar $100.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Bagaimana menurut Anda paket eksklusif yang ditawarkan oleh Ducati? Tertarik untuk menjadi salah satu konsumennya?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id