Komentar Rossi Mengenai Kemenangan Quartararo di MotoGP 2020

Komentar Rossi Mengenai Kemenangan Quartararo di MotoGP 2020
Selasa, 21 Juli 2020 15:00
Brian

MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez telah berlangsung pada akhir pekan lalu. Pada seri perdana ini, juara pertama diraih oleh Fabio Quartararo dari tim Petronas Yamaha. Sedangkan juara dunia musim lalu, yakni Marc Marquez mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Usai menjalani balapan, Valentino Rossi pun memberikan komentar mengenai kemungkinan Quartararo untuk memenangi musim ini. Dirinya mengungkapkan, Quartararo memang pembalap tercepat seperti Marquez dan Vinales. Namun dirinya belum dapat menyimpulkan Quartararo memiliki peluang besar dalam menjadi juara di musim 2020 ini.

   Baca Juga: Alex Marquez Ungkap Kondisi Sang Kakak, Harap Segera Pulih

"Saya pikir apa yang kami lihat dalam tes, juga apa yang kami lihat dalam lomba. Saat ini Marquez, Quartararo, dan Vinales adalah yang tercepat. Mereka mengendarai lebih baik dan kecepatan mereka adalah level lain," ujar Rossi seperti dikutip dari Crash.

Marquez, Vinales, Rossi, Quartararo

"Sekarang tergantung, kita perlu memahami apa yang terjadi pada Marquez dan berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk pulih. Karena kejuaraan ini singkat dan balapan berlangsung berturut-turut," ujar Rossi.

   Baca Juga: Viral! Tikus Melahirkan di Celah Bodi Motor Honda Vario

Dirinya juga menyebutkan, dengan cedera yang dialami oleh Marquez dapat menjadi kesempatan bagus untuk Quartararo dan Vinales. Namun dirinya menyarankan kepada kedua rekannya untuk tidak melupakan Dovizioso. Menurutnya setiap lintasan adalah cerita lain dan di tahun ini terdapat banyak lintasan yang bagus untuk Ducati.

Pada saat yang sama, Valentino Rossi juga mengungkapkan kesedihannya untuk Marquez. Dirinya pun mengharapkan sang juara dunia dapat kembali ke lintasan balap. "Itu kecelakaan buruk bagi Marquez pada titik yang buruk, itu adalah masalah besar. Saya berharap dia sehat," ujar Rossi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.