Yamaha Tawarkan Beragam Program Lewat STAY Online

Yamaha Tawarkan Beragam Program Lewat STAY Online

Yamaha Motor Jabodetabek secara perdana mengadakan event virtual dengan tajuk STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online. Ajang online ini berlangsung di Dealer Mekar Motor Cibinong, Bogor yang kemudian disiarkan melalui Instagram Yamaha Motor Jabodetabek. Event Virtual ini berlangsung pada Selasa, 14 Juli lalu yang dikemas dengan beragam acara, seperti launching produk, harga spesial, dan talkshow.

"Dalam masa pandemi ini, Yamaha Motor Jabodetabek mendukung pemerintah dengan tidak melaksanakan event secara offline. Oleh karena itu, untuk mengobati rasa rindu para pelanggan setia Yamaha, kami membuat event secara virtual. Event ini dikemas dengan beragam konten yang menarik," ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Resmi Meluncur di Jepang, Lebih Mahal Rp 24 Juta!

Dalam ajang STAY Online pekan lalu, Yamaha mengadakan talkshow bersama Eric Saputra selaku pembalap motor sport 1.000 cc. Eric yang juga pemilik Mekar Motor Group mengupas tentang fasilitas delaer Cibinong yang baru. Dealer motor ini telah bertransformasi menjadi 4S (Sales, Service, Sparepart, Support).

STAY Online Yamaha

 

Tambahan fasilitas baru ini membuat kelebihan tersendiri karena menyediakan performance part, peralatan balap, dan Cafe. Dealer ini juga mengusung konsep One Stop Shopping yang berbeda dari dealer lainnya.

   Baca Juga: Viral! Tikus Bersarang di Celah Bodi Motor Honda Vario

Demi menjawab kebutuhan konsumen, ajang virtual STAY Online Yamaha akan hadir kembali dengan rangkaian acara dan narasumber berbeda. Dikabarkan ajang ini akan hadir secara online di setiap bulan. Tentunya dengan sejumlah promo menarik yang diberikan Yamaha Motor khusus yang menyaksikannya secara live.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id