KTM Buka Suara Terkait Kabar Bergabungnya Andrea Dovizioso

KTM Buka Suara Terkait Kabar Bergabungnya Andrea Dovizioso

Kabar kepindahan pembalap MotoGP tim Ducati, Andrea Dovizioso ke tim Red Bull KTM belakang santer terdengar. Hal ini dipicu dari belum adanya kesepakatan kontrak baru antara Ducati dan Dovizioso.

Menanggapi hal tersebut, Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM pun angkat bicara. Menurutnya, prioritas timnya kini adalah tetap mempertahankan pembalapnya yang sudah ada.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Mesin Smash FI vs Revo X. Siapa Lebih Unggul?

Beirer menambahkan, satu-satunya kemungkinan bergabungnya Dovizioso atau pembalap lain sekalipun dengan KTM adalah jika salah satu pembalapnya saat ini menolak tawaran untuk tetap bertahan.

Andrea Dovizioso

 

"Saya akan bekerja sekarang dengan pembalap kami terlebih dahulu dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi setelah itu. Saya harap kami bisa segera menutup semua ini dan kembali stabil di masa depan," ujar Beirer seperti dilansir dari Crash.

   Baca Juga: Resmi! Suzuki GSX-S300 2-Silinder Umumkan Harga Jual Terbarunya

Beirer pun turut memuji kinerja yang dilakukan timnya, khususnya pembalap Pol Espargaro serta mantan pembalap yang kini berperan sebagai pembalap uji, Dani Pedrosa. Menurutnya, kinerja mereka merupakan kombinasi yang pas dalam pengembangan motor KTM.

"Pol melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk proyek kami dan Dani Pedrosa di belakangnya yang membuat langkah-langkah sedikit lebih tenang. Kombinasi itu sangat kuat saat ini. Bagi kami, benar-benar keren untuk melibatkan kedua orang ini dalam proyek," ungkap Beirer.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id