Resmi! Suzuki GSX-S300 2-Silinder Umumkan Harga Jual Terbarunya

Resmi! Suzuki GSX-S300 2-Silinder Umumkan Harga Jual Terbarunya
Minggu, 17 Mei 2020 15:00
Thio Pahlevi

Suzuki GSX-S300 secara resmi hadir di pasar roda dua China dengan nama Haojue DR300. Motor ini sendiri sebelumnya telah lebih dulu dikenalkan pada sebuah pameran 2018 silam.

   Baca Juga: Ternyata Ducati Akan Jualan Skuter Listrik Perkotaan

Mengusung desain sebuah Streetfighter yang tangguh, motor ini diklaim mewarisi tampilan dari GSX-S750. Kabarnya, motor ini akan segera tersedia di China dalam waktu dekat.

Suzuki GSX-S300 Haojue DR300

Secara fitur, GSX-S300 ini telah dibekali dengan lampu utama dan belakang berteknologi LED. Selain itu, sektor pengeremannya juga sudah dilengkapi dengan sistem ABS 2-channel buatan Bosch.

Dari segi performa, motor ini menggendong mesin berkonfigurasi dua silinder dengan kapasitas 298 cc. Tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 30 dk pada 8.500 rpm dan torsi puncak 27,8 Nm pada 6.500 rpm. Keseluruhan tenaga ini kemudian disalurkan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan.

   Baca Juga: Mau Pasang Aksesori Kelistrikan? Perhatikan Dulu Hal ini!

Nah, bagaimana dengan harganya? Dilansir dari Motosaigon, motor ini dibanderol sebesar 109 juta VND atau sekitar Rp 69 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk masuk ke pasar Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.