Lin Jarvis Sarankan Lorenzo Bergabung dengan Ducati. Apa Alasannya?

Lin Jarvis Sarankan Lorenzo Bergabung dengan Ducati. Apa Alasannya?
Rabu, 24 Juni 2020 06:00
Thio Pahlevi

Kabar terkait Jorge Lorenzo bakal turun lagi ke sirkuit sebagai pembalap reguler kembali mencuat. Pembalap tes tim Monster Yamaha ini pun disinyalir tengah memikirkan peluangnya mengikuti kembali ajang MotoGP.

Namun sayangnya, kemungkinan besar Lorenzo tak akan bisa bergabung dengan Yamaha jika ingin balapan kembali. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

   Baca Juga: Komunitas GTVS Gelar Silaturahmi, Pengukuhan DPP Indonesia, serta Pelantikan

Jarvis mengatakan, Yamaha tidak memiliki kursi pembalap kosong saat ini. Terlebih lagi jika Valentino Rossi resmi bergabung dengan Petronas Yamaha. Seperti yang telah diketahui, di tim pabrikan Yamaha kini diisi oleh Maverick Vinales serta Fabio Quartararo yang akan bergabung mulai musim 2021.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Jarvis menambahkan, Lorenzo ingin melakukan beberapa tes dan balapan tahun ini. Hal itu untuk mengetahui apakah dia cukup tertarik untuk kembali ke balap atau tidak.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Maxi Skuter Force 155 2020

"Tetapi, kami tidak punya tempat untuknya di Yamaha jika Rossi memutuskan untuk terus balap dan bergabung dengan tim Petronas. Lorenzo harus berbicara dengan pesaing. Ada Ducati yang belum menyelesaikan skuad mereka," ujar Jarvis dilansir dari GPOne.

Sekadar tambahan informasi, kursi pembalap tim Ducati untuk musim 2021 sendiri saat ini baru ditempati oleh Jack Miller. Ducati pun masih menjalani proses negosiasi yang alot dengan pembalapnya, Andrea Dovizioso. Akankah Lorenzo kembali reuni dengan tim Ducati?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.