Marc Marquez Sindir Gelar Juara Joan Mir: Saya Akan Merebutnya Musim Depan!

Marc Marquez Sindir Gelar Juara Joan Mir: Saya Akan Merebutnya Musim Depan!
Selasa, 8 Desember 2020 10:00
Thio Pahlevi

Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar berhasil meraih gelar juara dunia MotoGP 2020. Di musim ini, ia mampu mengalahkan pesaing terdekatnya, yakni Fabio Quartararo. Uniknya, Mir dinobatkan sebagai juara tanpa bersaing dengan pemegang gelar musim sebelumnya, Marc Marquez.

Marquez pun memberikan komentarnya terkait kemenangan Mir. Tak hanya itu, pembalap Repsol Honda ini juga sedikit melakukan sindiran pada Mir. Meski demikian, Marquez tetap memuji penampilan konsisten dari Mir.

   Baca Juga: Usai Jalani Operasi Ketiga, Bagaimana Kondisi Terkini Marc Marquez?

"Joan (Mir) adalah yang paling konsisten, dia adalah juara dunia dan dia pantas mendapatkannya. Di tahun di mana konsistensi sangat penting, Mir membawa pulang gelar tanpa melakukan hal-hal hebat. Bagaimanapun, kemenangan di tahun kedua di MotoGP sangat berarti," ujar Marquez dilansir dari Tuttomotoriweb.

Qatar 2020: Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Valentino Rossi

Jelang dimulainya MotoGP 2021, Marquez optimis bisa kembali balapan. Lebih lanjut, ia juga bertekad untuk merebut gelar juara dunia dari Joan Mir.

   Baca Juga: Joan Mir Ungkap Strategi Musim Depan untuk Bersaing dengan Marc Marquez

"Di musim depan Mir harus mempertahankan gelar. Dia akan memperjuangkan gelar karena dia punya bakat, tapi saya akan berusaha merebutnya," kata kakak dari Alex Marquez tersebut.

Saat ini, Marc Marquez masih berjuang untuk menjalani pemulihan cederanya. Sebelumnya, pembalap bernomor 93 ini baru saja menjalani operasi ketiga. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan Marquez bisa kembali ke lintasan balap.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.