Marquez Akui Tak Suka Ajang Balap Isle of Man TT. Mengapa Demikian?

Marquez Akui Tak Suka Ajang Balap Isle of Man TT. Mengapa Demikian?
Minggu, 21 Juni 2020 11:00
Thio Pahlevi

Ajang balap Isle of Man TT merupakan salah satu kejuaraan yang cukup berbahaya. Hal ini dikarenakan lintasan sirkuit menggunakan jalan raya. Meskipun demikian, ajang tersebut juga menjadi balapan yang cukup disukai penggemar balap.

Akan tetapi, hal tersebut tak berlaku untuk Marc Marquez. Pembalap MotoGP tim Repsol Honda ini pun mengakui bahwa dirinya tak menyukai ajang tersebut.

   Baca Juga: Soal Kontraknya Bersama Ducati, Dovizioso: Kita Lihat Nanti

"Saya sangat menghormati para pembalap yang berlomba di sana, tapi saya tidak suka," ujar pemilik nomor 93 ini dilansir dari GPOne.

Kawasaki H2R Pecahkan Rekor di Isle Of Man TT

Marquez manambahkan, dirinya lebih menyukai menunggangi motor untuk bersenang-senang serta menguji batasan dirinya. Sementara itu, ajang Isle of Man TT dinilainya cukup berbahaya.

   Baca Juga: Harga Honda Vario 125 dan 150 Terbaru (Juni 2020)

"Saya suka bersenang-senang, menikmati menunggang motor, menguji batas kemampuan. Pergi ke Isle of Man TT adalah untuk mempertaruhkan nyawamu, begitulah yang saya lihat. Saya mengendarai motor untuk bersenang-senang, bukan untuk menderita, dan membahayakan hidup saya," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.