Dealer Honda Jakarta-Tangerang Salurkan Puluhan Ribu Paket Sembako

Dealer Honda Jakarta-Tangerang Salurkan Puluhan Ribu Paket Sembako

Dealer Honda Jakarta-Tangerang di bawah Wahana Artha Group melakukan 'Aksi Peduli Bersama Lawan Covid-19'. Kegiatan ini dilakukan melalui Yayasan Wahana Artha dan Relawan Anak Bangsa dengan mendonasikan 45.000 paket sembako. Sembako yang berisi kebutuhan pokok ini dibagikan kepada masyarakat yang terdampak langsung atas pandemi saat ini.

Ribuan paket sembako mulai dibagikan pada awal Juni 2020 lalu. Paket sembako tersebut disebarkan kepada warga di sekitar jaringan perusahaan Wahana Artha Group. Bahkan sejumlah bantuan juga disalurkan keluar pulau Jawa, di antaranya ke Batam dan Indonesia Timur.

   Baca Juga: Motor Listrik Monowheel Mampu Lebihi Kecepatan 100 Km/Jam

"Seperti komitmen sejak awal, 45.000 paket sembako telah tersalurkan kepada warga terdampak pandemi. Langkah ini menjadi bentuk kepedulian kami untuk menolong sesama di masa-masa sulit ini," ujar Vica Vayerawita selaku Ketua Relawan Anak Bangsa dalam keterangan tertulis yang di terima OtoRider.

Pembagian sembako Wahana Artha Group

Wahana Artha Group juga bekerja sama dengan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) untuk penyebaran paket sembako di sejumlah wilayah. Tidak hanya sembako saja, sejumlah kebutuhan kesehatan lain seperti Alat Pelindung Diri (APD) juga dibagikan. APD dibagikan pada petugas kesehatan yang berada di beberapa rumah sakit di Mimika, Papua.

   Baca Juga: Trio Honda 500 cc Model 2020 Diduga Akan Segera Meluncur Akhir Tahun

Sebagai tambahan informasi, Dealer Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati berada dalam Wahana Artha Group. Setidaknya terdapat lebih kurangnya 7 anak perusahaan di dalam Wahana Artha Group. Tiap-tiap anak perusahaan tersebut pun turut berkecimpung dalam pembagian puluhan ribu paket sembako.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id