Marquez Punya Skill Hebat, Tapi Bukan Berarti Tak Bisa Dikalahkan

Marquez Punya Skill Hebat, Tapi Bukan Berarti Tak Bisa Dikalahkan

Marc Marquez kembali difavoritkan menjadi juara dunia MotoGP pada musim 2020 ini. Hal tersebut pun diungkapkan oleh mantan rekan setimnya di Repsol Honda, Jorge Lorenzo.

Lorenzo menilai, Marquez memiliki segala kekuatan untuk bisa mempertahankan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Namun, itu bukan berarti Marquez tak bisa dikalahkan.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Honda (Juni 2020)

"Jelas Marquez adalah favorit karena dia juara bertahan. Dia tidak terkalahkan. Namun, jika Marquez dan Honda memiliki beberapa kendala, tim lain berpeluang dapat mengalahkan mereka," ujar Lorenzo dilansir dari Crash.

Marc Marquez & Jorge Lorenzo Tim Honda

Pria yang kini berperan sebagai pembalap tes Yamaha ini pun mengakui kehebatan Marquez. Menurutnya, Marquez memiliki bakat yang luar biasa.

"Dia adalah bakat alami yang luar biasa. Dia ambisius dan tidak takut terjatuh. Tetapi seperti olahragawan mana pun di dunia, mereka memiliki kelemahan. Dan ini bukan hanya tentang pembalap, ini juga tentang motornya," kata Lorenzo.

   Baca Juga: CFMoto 300SR Segera Dijual Juli 2020, Bagaimana Detail Lengkapnya?

Keberhasilan Marquez memenangkan gelar juara dunia musim lalu pun membuatnya semakin mendekati pemegang gelar terbanyak MotoGP. Jika musim ini ia kembali menang, maka perolehan gelarnya akan menyamai milik Valentino Rossi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id