Komunitas Suzuki Address Gelar Bakti Sosial Cegah Demam Berdarah

Komunitas Suzuki Address Gelar Bakti Sosial Cegah Demam Berdarah

Ancaman penyakit Demam Berdarah (DBD) yang kian meluas di wilayah Bekasi membuat pengguna Suzuki Addres tergerak melakukan bakti sosial (baksos). Pengendara yang tergabung dalam Komunitas Addressia WK3 Bekasi Raya ini pun bekerjasama dengan Komunitas Rela Baik guna melakukan fogging (pengasapan) gratis.

Baksos ini sendiri diadakan di Perum Griya Syariah, Desa Mangunjaya serta di Graha Melati Baru, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Bekasi. Dalam kegiatan tersebut, terdapat total 210 KK (Kepala Keluarga).

   Baca Juga: Tanda-Tanda V-Belt Motor Matik Harus Segera Diganti, Sudah Tahu?

Kegiatan ini sendiri merupakan inisiasi dari seorang tokoh biker senior Suzuki sekaligus anggota kehormatan dari Addressia WK3 Bekasi Raya, Tatto Sapoetro. Ia pun berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Komunitas Suzuki Addressia WK3

"Kegiatan ini sebagai bagian dari program baksos layanan kepada masyarakat. Ke depan, program ini membutuhkan dukungan dari masyarakat, sehingga layanan ini bisa terus memberi manfaat bagi masyarakat," ujar Tatto dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: CFMoto 300SR Segera Dijual Juli 2020, Bagaimana Detail Lengkapnya?

Baksos tersebut pun turut diapresiasi oleh warga sekitar karena cukup memberikan manfaat. "Saya malah berharap bisa dilakukan sebulan sekali, tanpa harus menunggu wabah DBD itu datang," kata Ngatimo, salah seorang warga sekitar.

Tak berhenti di situ, Komunitas Addressia WK3 Bekasi Raya juga akan terus melakukan kegiatan baksos lainnya. Oleh sebab itu, bagi warga Bekasi Selatan yang ingin mendapat layanan fogging gratis, bisa langsung menghubungi komunitas tersebut serta Komunitas Rela Baik.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id