MotoGP Batal Digelar, Giliran Andrea Dovizioso Kecewa

MotoGP Batal Digelar, Giliran Andrea Dovizioso Kecewa
Kamis, 5 Maret 2020 08:00
Thio Pahlevi

Gagal digelarnya dua seri awal MotoGP 2020 di Qatar dan Thailand membuat beberapa pembalap merasa kecewa. Tak terkecuali seperti yang dirasakan oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Dovizioso mengungkapkan kekecewaannya terkait pembatalan ajang balap MotoGP. Ia pun mengaku sudah tak sabar untuk memulai kembali balapan di musim baru.

   Baca Juga: Masih Lakukan Ini Saat Melakukan Pengereman Motor? Begini Efeknya

"Saya jelas sangat kecewa dengan pembatalan balap di Qatar dan penundaan MotoGP di Thailand. Kami tidak sabar untuk memulai musim," kata Dovizioso seperti diberitakan Corsedimoto.

Danilo Petrucci

 

Namun, ia pun lebih memilih untuk menghormati apapun keputusan yang diberikan oleh penyelenggara balap. "Keputusan yang kami hormati. Semoga saja semuanya membaik segera," ujarnya.

   Baca Juga: Terkuak! Kawasaki Akan Ciptakan Motor Roda Tiga

Sementara itu, rekan setimnya di Ducati, Danilo Petrucci turut memberikan komentarnya. Ia pun turut menyayangkan dengan keputusan pembatalan ini.

"Sayang sekali kami tidak bisa balapan di Qatar. Setelah penundaan Grand Prix di Thailand, siapa yang tahu kapan kami akan memainkan balapan pertama musim 2020. Kami berharap segera," ucap Petrucci.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.