MotoGP Portugal Terancam Dibatalkan Karena Darurat Covid-19

MotoGP Portugal Terancam Dibatalkan Karena Darurat Covid-19
Senin, 2 November 2020 08:00
Brian

Menteri Kesehatan Negara Pemerintah Portugis menyatakan bahwa MotoGP Portugal terancam dibatalkan. Hal tersebut disebutkannya dalam sebuah konferensi pers. Padahal negara tersebut merupakan seri terakhir dari Grand Prix musim 2020.

Sirkuit Portimao di Portugal direncanakan sebagai seri terakhir MotoGP yang berlangsung pada 22 November 2020. Seperti negara lainnya di Eropa, Portugal juga mengalami peningkatan tajam dalam kasus virus Corona. Oleh karenanya pihak berwenang dapat memutuskan untuk membatalkan Grand Prix.

   Baca Juga: MotoGP 2020 Jadi Musim Terburuk Honda Selama 38 Tahun

"Evolusi pandemi berarti semua tindakan, peristiwa, dan segala sesuatu yang akan terjadi di masa depan terus dinilai. Keputusan terbaik akan dibuat berdasarkan evolusi pandemi dan apa yang terjadi selama beberapa hari mendatang," ujar Diogo Serras Lopez selaku Sekretaris Negara Portugal Bidang Kesehatan seperti dikutip dari GP One.

MotoGP Styrian

 

Banyak kekhawatiran atas keputusan yang diambil Pemerintah Portugis ini. Terutama setelah yang terjadi dengan ajang balap mobil Formula 1. Setelah balap itu selesai, terdapat empat belas kasus positif Virus Corona terdaftar.

   Baca Juga: Tersisa 3 Seri, Berikut Jadwal Lengkap MotoGP 2020

Sebagai tambahan informasi, di akhir tahun 2020 ini ajang balap MotoGP menyisakan tiga seri tersisa. Selain Portugal menjadi negara terakhir, sebelumnya dua seri akan digelar di Spanyol tepatnya Sirkuit Ricardo Tormo.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.