Negosiasi Alot dengan Dovizioso, Ducati Bakal Rekrut Lorenzo Kembali?

Negosiasi Alot dengan Dovizioso, Ducati Bakal Rekrut Lorenzo Kembali?

Bursa pembalap MotoGP tengah ramai diperbincangkan pada beberapa tim balap. Hal ini disebabkan akan segera berakhirnya masa kontrak sebagian besar nama pembalap pada penghujung musim 2020 ini.

Terbaru, Jorge Lorenzo kembali dikaitkan dengan salah satu tim pabrikan, yakni Ducati. Kabar ini mencuat usai belum adanya kesepakatan kontrak terbaru antara Ducati dan Andrea Dovizioso.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Honda (Juni 2020)

Alberto Vergani selaku Manajer Danilo Petrucci pun secara terbuka mengungkapkan yang terjadi di Ducati. Menurutnya, selain Jack Miller yang telah resmi bergabung dengan Ducati, Lorenzo pun memiliki peluang untuk kembali ke tim tersebut.

"Selain Miller, ada juga kemungkinan untuk Lorenzo kembali ke Ducati. Jika tidak ada kesepakatan antara Ducati dan Dovizioso, mereka juga dapat memutuskan tentang pengembalian Lorenzo," ungkap Vergani dilansir dari GPOne.

Jorge Lorenzo

Vergani meyakini bahwa Lorenzo tak benar-benar memutuskan untuk pensiun. "Lorenzo tentu saja tidak pensiun tahun lalu di Valencia, saya yakin tentang ini, dia tidak bisa meninggalkan balapan dengan cara itu," katanya.

   Baca Juga: Tanda-Tanda V-Belt Motor Matik Harus Segera Diganti, Sudah Tahu?

Seperti yang telah diketahui, Lorenzo mengumumkan untuk pensiun pada penghujung musim 2019 lalu usai membela tim Repsol Honda. Ia kemudian bergabung bersama Monster Yamaha sebagai pembalap tes.

Di Ducati sendiri, Lorenzo memulai karirnya pada musim 2017 dan 2018. Di tim tersebut, prestasinya pun tak sebaik ketika membela Yamaha.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id