Nostalgia dengan MotoGP Ceko, Rossi Optimis Beri Hasil Terbaik

Nostalgia dengan MotoGP Ceko, Rossi Optimis Beri Hasil Terbaik

Ajang balap MotoGP musim 2020 akan kembali digelar akhir pekan ini di Sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko. Tak hanya mengincar kemenangan, Valentino Rossi juga akan bernostalgia dengan lintasan tersebut. Brno sendiri merupakan trek pertama pembalap Monster Yamaha ini meraih kemenangan di kelas 125.

Di sirkuit ini pun Rossi berhasil meraih 14 podium serta 7 kemenangan sepanjang karirnya. Oleh sebab itu, ia juga akan berusaha untuk melanjutkan hasil positifnya di Brno ditambah dengan bekal podium ketiga di MotoGP Andalusia beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Era Kebiasaan Baru, Seberapa Sering Perlu Mengganti Riding Gear?

"Waktunya untuk Brno, yang selalu menjadi akhir pekan spesial buat saya. Di situlah saya meraih kemenangan pertama saya di kelas 125, pada tahun 1996, dan itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan," ujar The Doctor, julukan Rossi dilansir dari GPOne.

Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo

 

Rossi menambahkan, Brno merupakan sirkuit yang bagus. Ia juga mengaku menyukai lintasan ini. Sehingga, dirinya akan mencoba untuk memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP Brno nanti.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Yamaha SR400 Berjuluk 'Fat SR'

"Podium di balapan terakhir (MotoGP Andalusia) adalah hasil yang bagus dan sensasi yang luar biasa, jadi kami akan berusaha 100 persen untuk menjadi kompetitif akhir pekan nanti, dan memberikan yang terbaik," kata pembalap pemilik nomor 46 ini.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id