Petronas Yamaha Beberkan Kendala Alotnya Negosiasi Bersama Rossi

Petronas Yamaha Beberkan Kendala Alotnya Negosiasi Bersama Rossi

Kepindahan Valentino Rossi ke tim Petronas Yamaha masih menjadi teka-teki hingga kini. Sebelumnya, Rossi dikabarkan telah resmi menandatangani kontrak bersama tim tersebut, namun hal ini dibantah oleh pihak Petronas Yamaha.

Kali ini, pernyataan terbaru datang dari Direktur Tim Petronas Yamaha, Johan Stigefelt. Menurutnya, negosiasi dengan Rossi bukan sesuatu yang mudah dan banyak hal yang perlu didiskusikan serta disepakati.

   Baca Juga: Miliki Tampang Tak Biasa, Apa Saja Fitur Kymco GP125i?

"Seperti yang diketahui semua orang, kami sedang berbicara dengannya dan pembicaraan membutuhkan waktu. Semoga dalam waktu dekat, kami akan memiliki jawaban yang jelas," ujar Stigefelt dilansir dari GPOne.

Johan Stigefelt Petronas Yamaha

 

Stigefelt menambahkan, kemungkinan pengumuman bergabungnya The Doctor, julukan Rossi, belum akan dilakukan dalam waktu dekat, khususnya jelang digelarnya MotoGP 2020 di Jerez, Spanyol. "Sebelum memulai tidak akan ada pengumuman, bukan karena kami tidak ingin, tetapi karena kami masih berbicara," jelasnya.

   Baca Juga: Tampilkan Modifikasi Ninja ZX-25R Berbalut Karbon, Bakal Dijual Kawasaki?

Negosiasi yang tak kalah penting antara The Doctor dan Petronas Yamaha adalah terkait jumlah kru. Seperti yang telah diketahui, Rossi selalu membawa krunya ketika berpindah tim.

"Ya, pasti itu satu poin penting. Tentu saja, kami perlu menemukan solusi terbaik. Rossi sangat menghormati tim kami dan percaya pada pekerjaan kami. Kami tidak akan mengubah seluruh tim. Itu semacam kompromi yang sedang kami diskusikan saat ini," kata Stigefelt.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id