Quartararo: Pengalaman Bakal Mempermudah Kalahkan Dominasi Marquez

Quartararo: Pengalaman Bakal Mempermudah Kalahkan Dominasi Marquez

Pembalap tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo menjadi salah satu penantang serius yang digadang-gadang dapat mengalahkan dominasi Marc Marquez. Hal ini terbukti pada balapan MotoGP musim lalu dimana ia mampu menyulitkan Marquez dalam beberapa seri balap.

Seperti yang telah diketahui, Quartararo resmi bergabung bersama tim pabrikan, Monster Yamaha menggantikan Valentino Rossi pada musim 2021 mendatang. Dengan fasilitas yang ditawarkan di tim tersebut, bukan tak mungkin Quartararo bisa mengalahkan Marquez.

   Baca Juga: Aston Martin AMB 001 Jalani Tes Sirkuit di Prancis

"Tahun lalu dia (Marquez) selalu menempati urutan pertama dan kedua. Jika dia melakukannya lagi, maka ada sesuatu yang salah. Dengan lebih banyak pengalaman akan lebih mudah untuk mengalahkannya," ujar Quartararo dilansir dari GPOne.

Fabio Quartararo

 

Quartararo menambahkan, jelang memulai musim 2020, ia tak ingin melakukan kesalahan seperti musim lalu. Pembalap asal Prancis ini pun berkomitmen untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

   Baca Juga: Motor Ini Bisa Nyalakan Rumah Saat Mati Lampu

"Tahun lalu saya mengalami musim yang baik, tetapi saya juga membuat banyak kesalahan. Di Sachsenring dan Silverstone saya jatuh di lap pertama, sekarang seharusnya tidak terjadi lagi. Itu normal, Anda harus mengumpulkan semua pengalaman ini untuk membuat kemajuan," kata Quartararo.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id