Quartararo: Saya Tak Perlu Buktikan Apapun Pada Marquez

Quartararo: Saya Tak Perlu Buktikan Apapun Pada Marquez

Hasil positif kembali didapatkan oleh pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo. Ia berhasil meraih juara di MotoGP Andalusia dan sebelumnya di MotoGP Jerez. Berkat kemenangan tersebut, ia pun mengantongi poin penuh untuk perebutan gelar juara dunia 2020.

Berbanding terbalik dengan Quartararo, juara dunia musim lalu, Marc Marquez sama sekali belum mengumpulkan poin. Ini disebabkan oleh kecelakaannya saat di MotoGP Jerez dan absennya akibat cedera di MotoGP Andalusia akhir pekan lalu (26/7).

   Baca Juga: Deretan Motor 6-Silinder Terbaik, Salah Satunya Hadir di Indonesia

Kabarnya, Marquez disinyalir bakal kembali balapan pada seri selanjutnya di MotoGP Brno, Ceko (9/8). Meskipun demikian, Quartararo mengaku tak khawatir dengan kembalinya pembalap Repsol Honda tersebut.

Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo

"Saya telah menang dua kali dan ketika dia berada di trek, saya akan melakukan hal yang sama. Saya tidak harus membuktikan apapun kepadanya, juga begitupun sebaliknya. Dia adalah juara dunia 8 kali," ujar Quartararo dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Xiaomi Hadirkan Skuter Listrik Rp 7 Jutaan, Ninebot C30

Dengan dua kemenangannya, Quartararo pun mengungkapkan bahwa masih terlalu dini untuk berbicara soal gelar juara dunia. Menurutnya, banyak pembalap hebat yang menjadi saingannya dalam perebutan gelar.

"Ini terlalu dini, untuk saat ini ada banyak persaingan. Marquez akan kembali di Brno, Vinales cukup cepat, lalu ada Dovizioso dan Rossi. Ada banyak saingan," ungkap Quartararo.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id