Pantauan Harga Motor Bekas Skutik Premium Honda

Pantauan Harga Motor Bekas Skutik Premium Honda

Membeli motor bekas menjadi salah satu pilihan untuk memiliki transportasi. Motor bekas pun mempunyai sejumlah keuntungan, seperti harganya yang lebih terjangkau dan dapat memiliki kelas yang lebih tinggi. Salah satu motor yang paling laris di pasaran saat ini adalah skutik premium Honda seperti ADV 150, PCX 150, dan Forza.

   Baca Juga: AISI Berharap Industri Sepeda Motor Dapatkan Insentif Pemerintah

Berdasarkan pantauan OtoRider di website jual beli motor bekas yang dikenal, Honda ADV 150 tahun 2019 dijual dengan harga termurah Rp 26 jutaan. Sedangkan harga tertingginya masih bertahan di angka Rp 35 jutaan. Tentunya kisaran harga di atas memiliki rentang berdasarkan kondisi motor dan tipe motor yang dibeli.

 

Harga Motor ADV dan PCX Bekas

Berikutnya adalah Honda PCX, skutik bergaya elegan keluaran tahun 2018 ini memiliki harga bekas paling murah sekitar Rp 19 jutaan. Sedangkan untuk harga tertingginya masih bertahan di angka di atas Rp 30 jutaan. Kisaran harga tersebut dapat ditentukan berdasarkan kondisi motor dan tipe motor yang dibeli.

   Baca Juga: Pantauan Harga Motor Bekas Yamaha Maxi Series

Honda PCX sendiri hadir dalam beberapa generasi, pada 2017 motor ini hadir dengan status CBU alias impor dari Thailand. Model CBU ini dibanderol dengan harga yang cukup stabil, yakni termurahnya masih bertahan di angka Rp 24 jutaan. Sedangkan harga termahalnya masih berada di angka Rp 35 jutaan.

Harga Motor ADV dan PCX Bekas

Terakhir adalah Honda Forza, skutik besar keluaran tahun 2018 ini memiliki harga bekas yang cukup stabil yakni di angka Rp 70 jutaan. Sementara untuk harga bekas tertingginya masih berada di angka Rp 75 jutaan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id