Sempat Ingin Pensiun, Cal Crutchlow Putuskan Terus Balapan

Sempat Ingin Pensiun, Cal Crutchlow Putuskan Terus Balapan

Pembalap MotoGP tim LCR Honda, Cal Crutchlow sempat berencana akan pensiun pada akhir musim 2020. Namun, nampaknya Cal kembali memikirkan keputusannya tersebut.

Meskipun musim balap MotoGP 2020 hingga kini belum dimulai akibat ancaman virus Corona atau Covid-19, Cal tetap memiliki motivasi tinggi untuk kembali ke lintasan. Oleh sebab itu, ia secara tegas dan jelas mengungkapkan keinginannya untuk tetap balapan.

   Baca Juga: Tes Performa Honda CBR150R vs Suzuki GSX-R150. Siapa Lebih Kencang?

"Kami memiliki pekerjaan terbaik di dunia, kadang itu yang terburuk, tapi kami terus kembali dan kami ingin terus kembali. Saya tidak berencana untuk berhenti (pensiun) tahun depan. Jika saya memiliki kesempatan untuk balapan, maka saya akan balapan," ujar Crutchlow seperti dilansir dari GPOne.

Cal crutchlow

Pria kelahiran 29 Oktober 1985 ini pun mengaku senang membela tim LCR Honda. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan terkait kontraknya dengan tim tersebut.

"Saya sangat senang selama bertahun-tahun dengan Honda dan tim LCR dan tentu saja kami sudah memulai diskusi bahkan di awal tahun ketika pengujian sedang berlangsung," ungkap pembalap asal Inggris ini.

   Baca Juga: Motor Bebek Honda Bakal Adopsi Suspensi Depan Milik Gold Wing?

Crutchlow juga memberikan komentarnya terhadap situasi dunia saat ini. Ia berharap agar keadaan ini bisa segera membaik.

"Kami semua tentu ingin kembali memulai balap MotoGP. Ini adalah dunia kami, tetapi di seluruh dunia orang melakukan segalanya juga untuk kami. Para dokter, perawat, ilmuwan, dan pemerintah. Kami harus menghargai semua yang mereka lakukan untuk kami," ungkap Cal.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id