Dikenal Sebagai Merek Mobil Mewah, Bentley Bakal Produksi Motor?

Dikenal Sebagai Merek Mobil Mewah, Bentley Bakal Produksi Motor?

Bentley menjadi salah satu merek mobil yang dikenal menawarkan kemewahan pada tiap produknya. Namun, belakangan beredar gambar desain jika kemungkinan Bentley membuat sebuah motor.

Dilansir dari Visordown, seorang perancang otomotif asal Prancis telah membuat desain motor bermerek Bentley. Motor tersebut pun diberi nama Voltage Racer.

   Baca Juga: GALERI: Ducati Superleggera V4 Edisi Terbatas, Hanya Ada 500 Unit

Secara desain, motor ini mengusung tampilan sebuah naked bike neo-retro yang dikombinasikan dengan berbagai teknologi modern. Tampilan tak biasa pun terlihat pada sektor kaki-kakinya.

Bentley Motorcycle

Alih-alih menggunakan suspensi berbentuk garpu seperti motor pada umumnya, Voltage Racer menggunakan dua buah lengan ayun di depan dan belakang. Berkat kedua lengan ayun tersebut, motor ini bisa saja menggunakan sistem penggerak dua roda.

Bentley Motorcycle

Sejalan dengan konsep kendaraan masa depan, motor ini tentu saja sudah dibekali tenaga listrik sebagai jantung dapur pacunya. Namun, belum diketahui secara pasti kapasitas tenaga listrik serta spesifikasi dari motor tersebut.

   Baca Juga: Skutik Honda 125 cc Dengan Harga Rp 13 Jutaan Segera Diluncurkan

Balutan warna Hijau dan Abu-Abu pada bagian bodinya pun semakin menguatkan tampilan klasik modernnya. Kesan retro juga kian terlihat berkat penggunaan sepasang lampu utama berbentuk bundar di depan. Selain itu, tersemat pula logo Bentley yang dipadu dengan wind shield minimalis di atasnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah motor ini bisa dijadikan sebagai model kendaraan roda dua mewah masa depan dan layak untuk segera diproduksi masal?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id