Usai Dikritik Aleix Espargaro, Andrea Iannone: Kami Tetap Akrab

Usai Dikritik Aleix Espargaro, Andrea Iannone: Kami Tetap Akrab

Konflik antar pembalap MotoGP tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro dan Andrea Iannone kian berlanjut. Sebelumnya, Espargaro melontarkan komentar bahwa Iannone tak memiliki rasa hormat pada jajaran timnya.

Komentar ini ia ucapkan usai Iannone menyatakan bahwa motor baru Aprilia dibuat berdasarkan instruksinya ketika sesi peluncuran motor beberapa waktu lalu. Espargaro menilai, Iannone tak menghormati orang-orang yang bekerja keras mengembangkan motor tersebut.

   Baca Juga: Cegah Corona, Grab Hadirkan Layanan 'Pemesanan Tanpa Kontak'

Menanggapi hal ini, Iannone pun menjawab kritikan Espargaro. Ia menerima kritikan tersebut dan menyatakan bahwa pengembangan motor dilakukan bersama tim, termasuk Espargaro dan pembalap tesnya, Bradley Smith.

Andrea Iannone Aprilia Racing Gresini Team

 

"Seluruh tim Aprilia melakukan pekerjaan dengan baik, jadi tentu saja saya juga menyertakan Aleix Espargaró, sehingga dia tidak perlu tersinggung. Kami tetap berteman dan selalu akrab," kata Iannone seperti dilansir dari Visordown.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Honda ADV150 Bergaya Batman

Selain memberikan klarifikasi, Iannone juga turut memuji kinerja dari mantan Direktur Olahraga Ferarri yang kini bergabung dengan Aprilia, Massimo Rivola. Ia menilai, Rivola melakukan pekerjaannya dengan cukup baik.

"Bagi saya pribadi, itu jauh melebihi harapan. Massimo adalah orang yang sangat penting bagi saya, dia tidak pernah tinggalkan saya sendiri, itu juga berlaku untuk Aprilia secara keseluruhan. Saya percaya bahwa banyak hal akan berbeda tanpa Massimo," ujar Iannone.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id