Usai Thailand dan Amerika Serikat, Kini MotoGP Argentina Ikutan Ditunda

Usai Thailand dan Amerika Serikat, Kini MotoGP Argentina Ikutan Ditunda
Kamis, 12 Maret 2020 13:00
Thio Pahlevi

Ancaman penyebaran virus Corona membuat penyelenggara balap MotoGP harus kembali menunda salah satu seri balapnya. Kali ini, giliran seri MotoGP Argentina yang ditunda hingga akhir tahun.

Dilansir dari Visordown, sebelumnya seri Argentina sendiri akan digelar pada 19 April 2020. Namun, seri ini akan ditunda dan jika sesuai jadwal baru diadakan pada 22 November 2020 mendatang.

   Baca Juga: Cari Motor Matik 150 cc Bekas? Segini Harga Pasarannya

Pengumuman penundaan ini bahkan tak berselang lama usai MotoGP Amerika Serikat dinyatakan diundur. Balapan yang akan digelar di Circuit of The Americas tersebut baru akan dimulai pada 15 November 2020.

Rossi Marquez MotoGP Argentina

 

Penundaan seri pembuka balap MotoGP ini juga membuat belum jelasnya kapan dan dimana balapan akan segera dimulai. Kemungkinan besar, seri MotoGP Jerez pada 3 Mei 2020 akan menjadi balapan pembuka di musim ini.

   Baca Juga: Lampu Motor Tetap Menyala Saat Siang Hari, Benarkah Bikin Aki Jadi Soak?

Hingga saat ini, kelas MotoGP belum memulai satu pun seri balap. Pada seri pembuka di Losail, Qatar balapan hanya diikuti oleh kelas Moto2 dan Moto3.

Setelah itu, demi mencegah penyebaran virus Corona, seri MotoGP Thailand pun harus ditunda hingga 4 Oktober 2020. Selanjutnya, seri MotoGP Amerika Serikat dan Argentina pun juga diputuskan untuk ditunda hingga akhir tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.