Valentino Rossi: Aragon Jadi Trek yang Sulit Bagi Saya

Valentino Rossi: Aragon Jadi Trek yang Sulit Bagi Saya

MotoGP 2020 akan memasuki seri Aragon, Spanyol pada akhir pekan nanti (18/10). Jelang balapan tersebut, Valentino Rossi mengakui bahwa trek ini cukup sulit baginya. Selain itu, Rossi juga menilai bahwa sirkuit ini bukan menjadi salah satu favoritnya.

   Baca Juga: Mirip Robot, Yamaha Hadirkan Vinoora Bermesin 125 cc

Seperti yang telah diketahui, dalam tiga balapan terakhir, pembalap tim Monster Yamaha ini gagal meraih hasil positif. Pada seri Le Mans, Prancis akhir pekan lalu ia bahkan harus mengakhiri balapan hanya beberapa belokan usai start.

Valentino Rossi

 

Dalam 10 kali lawatannya ke Sirkuit Aragon, Rossi hanya bisa naik podium sebanyak tiga kali. Hal tersebut pun terakhir kali dilakukannya pada 2016 silam.

"Ini selalu menjadi trek yang sulit bagi saya, jadi akan menantang untuk menjadi kuat di sini. Tapi tahun ini saya cukup cepat, dan saya memiliki perasaan yang baik dengan motornya. Jadi, kami akan bekerja keras lagi dan mencoba memahami apakah kami juga dapat meningkatkan level kinerja kami di Aragon," kata Rossi dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Pernah Lihat Kode Angka dan Huruf Pada Ban Motor? Begini Cara Membacanya!

Untuk berjuang di klasmen sementara, Rossi harus bisa mendapatkan poin saat menjalani seri Aragon nanti. Sekadar informasi, Rossi saat ini menempati posisi klasmen ke-13 dengan raihan 58 poin. Dirinya terpaut 57 poin dengan posisi pemuncak, yakni Fabio Quartararo.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id