Honda Winner X Dapat Pembaruan, Kini Berlimpah Fitur

Honda Winner X Dapat Pembaruan, Kini Berlimpah Fitur
Jumat, 24 Desember 2021 13:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Honda memberikan penyegaran pada Winner X di pasar roda dua Vietnam. Motor yang juga dikenal dengan nama Honda RS-X tersebut kini mendapatkan ubahan di segi tampilan serta fitur. Nah, apa saja yang ditawarkan dari Honda Winner X 2022 ini?

Secara desain, Honda Winner X hadir dengan lubang udara di samping bodi. Selain itu, lampu sein LED-nya kini menyatu dengan bodi. Perubahan kecil juga terlihat di bagian knalpotnya.

   Baca Juga: Cuma 100 Unit! Suzuki Hadirkan Helm Arai RX-7X Edisi 100th Anniversary

Honda Winner X turut dibekali dengan beberapa fitur, di antaranya seperti port pengisian USB dan sistem kunci pintar. Selebihnya soal panel instrumen, jok, dan lampu belakang masih sama dengan model sebelumnya.

Honda Winner X 2022

Di segi performa, Honda Winner X mengandalkan mesin 149,1 cc, satu silinder, PGM-FI, DOHC. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 15,4 dk pada 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.500 rpm. Keseluruhan tenaga tersebut dipadu sistem transmisi 6-percepatan.

   Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Berkendara Motor Di Musim Hujan

Nah, bagaimana dengan harganya? Di Vietnam Honda Winner X 2022 dipasarkan seharga VND 46,09 juta atau sekitar Rp 28,4 jutaan untuk versi Standar, VND 50,49 juta atau Rp 31,1 jutaan versi ABS, dan VND 49,99 juta atau Rp 30,8 jutaan versi Spesial dengan suspensi depan emas serta ABS.

Sumber: Paultan

Honda Winner X 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.