Alex Marquez: Marc Siap Bertarung untuk Juara Dunia Lagi

Alex Marquez: Marc Siap Bertarung untuk Juara Dunia Lagi

 

Marc Marquez masih menjalani pemulihan cedera yang didapat ketika berlatih off-road beberapa waktu lalu. Namun, kondisi pembalap Repsol Honda tersebut dikabarkan mulai membaik. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang adik, Alex Marquez.

Alex mengatakan cedera pada Marc bukanlah hal yang sederhana. Meski demikian, perlahan kondisi Marc mulai menunjukkan perkembangan positif. Menurutnya, Marc tengah menjalani pemeriksaan dan meminta semua pihak untuk bersabar.

   Baca Juga: Deretan Ubahan pada YZF-R15 Di Ajang Yamaha Endurance Festival 2021

"Ini bukan patah tulang sederhana, kita harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya. Akan baik untuk semua orang, bahkan Honda, jika dia kembali secepat mungkin. Dia sedang istirahat, tapi dia sudah memikirkan apa yang perlu ditingkatkan dan bagaimana menjadi juara lagi. Dia membaik, sedikit demi sedikit. Dia pulih, tenang di rumah dan berlatih olahraga. Dia sedang menjalani pemeriksaan dan kami harus bersabar," ujar Alex dikutip dari PaddockGP.

Marc Marquez dan Alex Marquez

Selain berbicara terkait kondisi Marc, Alex juga mengungkapkan perkembangan dari motor Honda RC213V terbaru. Pembalap bernomor 73 ini mengatakan Honda mungkin akan memberikan kejutan di musim depan.

   Baca Juga: Skema Kredit Honda CB150X: DP Rp 5 Juta, Cicilan Rp 1 Jutaan

"Saya pikir mungkin ada kejutan dari Honda. Sudah membuat perubahan besar ini, dengan konsep motor yang sama sekali berbeda, sangat positif. Ducati menyelesaikan dengan sangat baik, dengan motor yang sangat lengkap, dan pada akhir tahun mereka adalah yang terbaik di grid. Tapi menurut saya Honda, dengan konsep motor yang dirancangnya, juga bisa mengantarkan. Honda adalah pabrikan yang hebat, dan jika ada yang bisa membuat motor balap, itu dia. Saya yakin kami bisa melaju dengan cepat dari awal," kata Alex.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id