Skema Kredit Honda CB150X: DP Rp 5 Juta, Cicilan Rp 1 Jutaan

Skema Kredit Honda CB150X: DP Rp 5 Juta, Cicilan Rp 1 Jutaan

 

Honda CB150X menjadi motor teranyar yang diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor yang memiliki gaya sport touring ini telah tersedia di dealer Honda Jakarta Tangerang. Lantas, berapa harganya jika harus membeli secara kredit atau cicilan?

Dalam brosur yang dibagikan Dealer Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati, harga CB150X Standar dijual seharga Rp 33,1 jutaan. Sementara untuk varian Special Edition dijual dengan harga Rp 33,6 jutaan. Kemudian untuk pembayaran secara kredit, terdapat beberapa skema yang dapat dipilih konsumen.

   Baca Juga: Dijual Hingga Rp 43,5 Juta, Yamaha All New R15 Connected Kemahalan?

Pada Honda CB150X standar, tersedia uang muka alias downpayment (DP) paling kecil seharga Rp 5,2 juta. Pada pilihan DP paling murah ini tersedia cicilan untuk 35 kali sebesar Rp 1,4 jutaan per-bulannya. Sementara untuk cicilan paling cepat yakni hanya 11 kali harus membayar Rp 3,2 jutaan per-bulannya.

Honda CB150X Dealer Jakarta Tangerang

Masih di Honda CB150X standar, skema cicilan untuk uang muka terbesar adalah Rp 6 juta. Pada pilihan DP paling mahal ini, tersedia pilihan cicilan 35 kali dengan angsuran sebesar Rp 1,3 jutaan. Sementara untuk cicilan paling cepat selama 11 kali harus membayar angsuran sebesar Rp 3,1 jutaan.

   Baca Juga: Respon Konsumen Terkait Meluncurnya Yamaha All New R15 Connected

Lanjut ke Honda CB150X SE, skema cicilan untuk uang muka terkecil adalah Rp 5,2 juta. Pada pilihan DP paling murah ini tersedia cicilan untuk 35 kali sebesar Rp 1,4 jutaan per-bulan. Sementara untuk cicilan paling cepat yakni 11 kali harus membayar angsuran sebesar Rp 3,2 jutaan.

Sementara skema cicilan Honda CB150X SE untuk uang muka terbesar adalah Rp 6 jutaan. Pada skema DP paling mahal ini, tersedia cicilan 35 kali dengan angsuran sebesar Rp 1,4 jutaan. Sementara untuk cicilan paling cepat selama 11 kali harus membayar angsuran sebesar Rp 3,1 jutaan.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id