Aprilia Berencana Menggunakan Maverick Vinales di Musim Ini?

Aprilia Berencana Menggunakan Maverick Vinales di Musim Ini?
Minggu, 22 Agustus 2021 12:00
Brian

Perpisahan Maverick Vinales dengan Yamaha yang lebih cepat menjadi kesempatan bagi Aprilia untuk memulai kerjasama lebih awal. Aprilia berencana menggunakan Maverick Vinales di MotoGP 2021 dalam balapan dekat-dekat ini. Pasalnya setelah perceraian Vinales dengan Yamaha, membuatnya menjadi pembalap bebas.

Dilansir dari Motorsport-Total, Massimo Rivola selaku Direktur Balapan Aprilia berencana menggunakan Vinales secepat mungkin. Vinales akan tetap menjadi pembalap reguler di MotoGP 2022. Namun menurutnya akan lebih baik jika pembalap Spanyol tersebut bisa menguji RS-GP lebih awal.

   Baca Juga: Usai Kontrak Aprilia, Yamaha Akhiri Kontrak Maverick Vinales Lebih Cepat

Masuknya Maverick Vinales di Aprilia mulai musim MotoGP 2021 ini pun masih dimungkinkan, mengingat Aprilia menjadi satu-satunya tim konsesi. Meski demikian, masih harus dipertimbangkan apakah Vinales akan membalap di Silverstone atau Aragon. Sampai saat itu Vinales dapat menguji motor balap Aprilia terlebih dahulu.

Maverick Vinales

Laporan mengatakan akan lebih masuk akal jika Maverick Vinales mengambil alih motor Lorenzo Savadori di Aprilia. Mengingat Savadori hanya sebagai pengganti Andrea Iannone yang bermasalah karena kasus doping. Sementara Andrea Dovizioso tidak menunjukkan minat untuk balapan hingga hari ini.

   Baca Juga: Jake Dixon Resmi Gantikan Morbidelli di MotoGP Inggris, Siapa Dia?

Sementara itu di Yamaha, posisi Maverick Vinales digantikan oleh Cal Crutchlow. Cal Crutchlow akan mengendarai M1 kedua di tim bersama dengan pemimpin kejuaraan dunia Fabio Quartararo.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.