Banyak Belokan Kiri, Mungkinkah Marc Marquez Juara di Amerika?

Banyak Belokan Kiri, Mungkinkah Marc Marquez Juara di Amerika?
Jumat, 1 Oktober 2021 15:00
Brian

Marc Marquez memiliki banyak alasan untuk percaya diri untuk balapan di MotoGP Amerika. Bagaimanapun, pembalap utama Repsol Honda itu telah merayakan banyak kemenangan di Cirkuit of The Americas (CoTA) tersebut. Lantas akankah Marquez akan menang di seri ke-15 MotoGP 2021 ini?

Baru-baru ini Marc Marquez telah menjalani dua balapan yang kuat yakni di Aragon dan Misano. CoTA sendiri memiliki banyak tikungan ke kiri yang sangat disukai Marquez dan keuntungan bagi lengan kanannya. Namun sebelum memulai balapan, pembalap nomor 93 itu tampaknya kurang percaya diri.

   Baca Juga: Keseruan MotoGP Amerika 2021 Adanya Kontur Lintasan Tanjakan Maut

"Saya akan mencoba menikmati mengemudi kali ini juga, bahkan jika saya merasa lebih menderita daripada bersenang-senang tahun ini. Tapi kita lihat saja. Ini tentu saja merupakan pekerjaan keras dengan banyak perubahan arah dan titik pengereman," ujar Marc Marquez seperti dikutip dari Speedweek.

Marc Marquez MotoGP Amerika 2021

"Untungnya, ada banyak belokan kiri, yang tentu saja membantu. Saya siap untuk bersenang-senang. Jika perasaan itu benar, maka sisanya akan datang dengan sendirinya," lanjut Marc Marquez.

   Baca Juga: Fabio Quartararo: Tak Peduli Saya Juara atau Tidak, Saya Ingin Menang!

Sebagai tambahan informasi, Marc Marquez telah memenangkan balapan di CoTA sejak tahun 2013 hingga tahun 2018. Pada tahun 2019, Marquez memiliki kesempatan menang namun terjatuh di lap 8 pada tikungan ke-12. Kala itu kemenangan di CoTA direbut oleh Alex Rins dan menjadi satu-satunya pembalap yang bisa menang di CoTA Selain Marquez.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.