Baru Empat Poin, Valentino Rossi Mengaku Sulit Termotivasi

Baru Empat Poin, Valentino Rossi Mengaku Sulit Termotivasi

Awal musim MotoGP 2021 menjadi sesuatu yang buruk bagi legenda balap Valentino Rossi. Pembalap Italia itu baru mendapatkan empat poin saja dari tiga seri yang telah berlangsung. Terutama di MotoGP Portugal yang bukan hanya hasil kualifikasi buruk, dirinya juga mengalami kecelakaan.

Dilansir dari Corsedimoto, Valentino Rossi menyebutkan sulit untuk menjaga motivasi. Baginya, 2021 menjadi musim terberat karena banyak pembalap yang sangat kuat. Termasuk adiknya Luca Marini yang sempat menahan lajunya di Portimao.

   Baca Juga: Hasil Balap MotoGP Portugal: Quartararo Menang, Marquez Ke-7

"Saya tidak tahu, ini sulit, ada level yang hebat dan semua orang menjadi kuat. Dalam situasi ini, tidak mudah untuk tetap fokus dan termotivasi. Balapan berjalan baik, setelah kualifikasi kami meningkatkan motor dan kecepatan saya bagus. Saya melakukan kesalahan di tikungan 1 dan kehilangan waktu untuk menyalip adik saya Luca," ujar Valentino Rossi.

Valentino Rossi Petronas Yamaha SRT

 

Meski demikian, Valentino Rossi tidak mudah menyerah dan tetap optimis menyambut seri keempat. Baginya trek selanjutnya cukup bagus dan dirinya akan berusaha untuk kompetitif. Hanya saja Rossi merasa belum terdapat solusi untuk mengoptimalkan grip roda belakang.

   Baca Juga: Perasaan Senang Marc Marquez Setelah Bisa Kembali Balapan MotoGP

"Trek selanjutnya bagus, itu akan sulit tapi kami akan berusaha kompetitif. Sepertinya belum ada solusi untuk mengoptimalkan grip belakang. Pada ban keras saya cepat, saya percaya diri. Saya meningkatkan pengereman dna ban depan memberi perasaan lebih baik. Saya minta maaf atas kesalahan yang saya buat," ujar Valentino Rossi.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id