VIDEO: Lebih Dekat dengan Vespa Picnic 2021 - First Impression | Indonesia | OtoRider

VIDEO: Lebih Dekat dengan Vespa Picnic 2021 - First Impression | Indonesia | OtoRider

 

Vespa Picnic edisi terbatas telah diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang mereknya. Edisi terbatas ini ditawarkan dalam harga  Rp 50 juta untuk on the road DKI Jakarta. Piaggio senediri menyebutkan model ini hanya tersedia kurang dari 3 persen dari penjualan secara nasional.

Jika dilihat lebih mendalam, Vespa Picnic edisi terbatas ini memiliki basis dari Primavera. Hanya saja pada versi terbatas ini mendapatkan warna yang berbeda dari biasanya. Selain itu terdapat beberapa aksesoris yang menunjang namanya yakni untuk piknik.

   Baca Juga: Ramaikan 2021, Piaggio Indonesia Masih Bakal Hadirkan Produk Baru

Aksesoris dan merchandise yang menyelimuti Vespa Picnic ini adalah selimut piknik, keranjang rotan, tas pendingin, tumbler Vespa, topi fedora, dan tote bag. Sedangkan warnanya ditawarkan dalam dua pilihan yakni Green Relax dan Grey Materia.

Vespa Picnic

 

PT Piaggio Indonesia memberikan kesempatan bagi OtoRider untuk melihat secara langsung motor skuter edisi terbatasnya itu. Reviewer kami, Thio, langsung memberikan impresi pertamanya menemui Vespa Picnic. Bagaimana ulasan kami soal skuter yang membawa suasana santai seperti liburan itu? langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Spesialis Perawatan Motodetailing SCT Indonesia Resmikan Outlet Baru Di Depok

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id