Bertekad Bangkit, Alex Marquez Akui Paruh Pertama Musim 2021 Sulit

Bertekad Bangkit, Alex Marquez Akui Paruh Pertama Musim 2021 Sulit

 

Alex Marquez mengalami musim yang sulit di MotoGP 2021. Dalam beberapa seri, pembalap LCR Honda ini belum juga mampu menembus barisan depan. Padahal, musim lalu Alex berhasil meraih dua podium saat masih bersama tim Repsol Honda.

Paruh pertama musim ini diakui Alex merupakan bagian yang sulit. Adik dari Marc Marquez tersebut bahkan tercatat mengalami kecelakaan dan gagal finish sebanyak empat kali. Jelang dimulainya paruh kedua musim, Alex kini menempati posisi klasmen ke-15 dengan mengantongi 27 poin.

   Baca Juga: Catat! Ini Kapasitas Volume dan Oli Mesin yang Sesuai untuk Honda BeAT

"Itu adalah bagian pertama musim yang sulit. Saya pikir ada beberapa hal baik yang diharapkan di Austria. Di Jerman kami mulai bekerja pada engine brake. Namun, belum sepenuhnya terselesaikan," ujar Alex dikutip dari PaddockGP.

Alex Marquez dan Takaaki Nakagami LCR Honda RC213V

Alex sendiri kini tengah menikmati masa liburan musim panasnya. Ia mengaku bakal menggunakannya untuk beristirahat dan mempersiapkan diri menghadapi paruh kedua musim dengan lebih baik.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bergaya Supermoto Bawaan Pabrikan, Kawasaki D-Tracker

"Saya akan mematikan ponsel saya selama dua atau tiga minggu. Kemudian saya akan mengaktifkannya kembali untuk memperbarui. Setelah bagian pertama musim yang sulit ini, saya hanya perlu istirahat sehingga saya bisa memulai dari awal. Saya ingin tampil berbeda di paruh kedua musim," jelas Alex.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id