Diam-Diam, Ternyata Fabio Quartararo Pernah Terjangkit Covid-19

Diam-Diam, Ternyata Fabio Quartararo Pernah Terjangkit Covid-19
Jumat, 12 Februari 2021 14:00
Brian

Kabar yang cukup mencengangkan datang dari pembalap baru Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Pembalap asal Prancis itu mengaku telah terjangkit virus Covid-19 namun tidak dibeberkan olehnya. Dirinya pun mengunggah keterangan tersebut di akun Instagram miliknya.

Dalam akun Instagram @fabioquartararo20, pembalap Monster Energy Yamaha itu menyebutkan telah terpapar Covid-19 pada Desember 2020 lalu. Namun tidak dirinci secara pasti kapan dirinya dirawat dan kapan sembuhnya. 

   Baca Juga: Pakai Nomor 1 atau 36 Di Motor Suzuki GSX-RR? Begini Jawaban Joan Mir

"Setelah mendapat Covid pada bulan Desember, saya kehilangan beberapa kondisi fisik tetapi senang bisa kembali ke level teratas saya," tulis Fabio Quartararo seperti dikutip dari Corsedimoto, Jum'at (12/2).

Fabio Quartararo MotoGP Eropa

Hampir tidak ada yang mengetahui kapan Fabio Quartararo terkena virus Covid-19. Pihak Yamaha juga tidak pernah mengumumkan kondisi sang bintang barunya itu. Namun tampaknya saat ini pembalap asal Prancis itu sudah baik-baik saja.

   Baca Juga: Lin Jarvis Sebut Persamaan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, Apa Itu?

Pasalnya pada akhir Januari 2021, Fabio Quartararo mengunjungi markas besar Yamaha Eropa di Gerno, Lesmo, Italia. Kedatangannya disambut oleh Lin Jarvis selaku Direktur Yamaha Racing dan Massimo Meregalli selaku Manajer Tim Monster Energy Yamaha. Saat itu ketiganya melakukan tur ke Yamaha Factory Racing mempersiapkan Quartararo di rumah barunya.

Sebagai tambahan informasi, pembalap MotoGP terkena Covid-19 bukan hanya terjadi pada Fabio Quartararo. Sebelumnya Valentino Rossi telah diberitakan terpapar virus yang sama pada musim lalu. Hal tersebut membuatnya absen selama beberapa seri hingga akhirnya dapat kembali balapan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.