Fabio Quartararo Merasa Bisa Gantikan Posisi Valentino Rossi

Fabio Quartararo Merasa Bisa Gantikan Posisi Valentino Rossi
Sabtu, 3 Juli 2021 06:00
Brian

Fabio Quartararo menunjukkan hasil balapan yang sangat baik hingga pertengahan musim 2021. Pembalap Monster Energy Yamaha itu menunjukkan taringnya dengan menjadi pemimpin klasemen sementara hingga saat ini. Namun siapa yang sangka meskipun berada di puncak klasemen, Fabio Quartararo sempat merasa tertekan berada di Yamaha.

Dilansir dari Crash, Fabio Quartararo tidak mendapatkan tekanan dari tim Yamaha, melainkan dari luar. Menurutnya ada desas-desus yang mengatakan bahwa pria asal Prancis itu tidak bisa menggantikan posisi sang raja, yakni Valentino Rossi. Meski omongan tersebut tidak terlalu dipikirkannya, namun tetap terdapat tekanan.

   Baca Juga: Maverick Vinales Lebih Cocok ke Aprilia atau Ducati Aramco VR46?

"Bahkan komentar dari beberapa media seperti, 'Anda harus melakukannya dengan baik, Anda memiliki tempat penting dengan tim'. Saya seperti, berhentilah. Saya sangat senang dengan kemenangan di Qatar karena sejak saat itu saya tidak melakukannya. Tidak mendengar desas-desus itu lagi," ujar Fabio Quartararo.

Valentino Rossi

Memang setelah Seri Qatar kedua, Fabio Quartararo membuktikan kemampuannya bisa menggantikan Valentino Rossi. Kemudian pembuktian tersebut dipertebal olehnya melalui seri ketiga di Portimao. Quartararo menyebutkan sangat senang dengan hasil di Portimao karena di tahun lalu hanya berada di posisi ke-14.

   Baca Juga: Dani Pedrosa Bakal Balapan Lagi Di Dua Seri MotoGP 2021

"Saya berada dalam momen yang sangat bagus dalam karir saya. Saya memiliki kepercayaan diri ekstra bahwa setiap kali berada di atas motor, saya merasa lebih baik. Saya hanya merasa sangat baik dan percaya diri. Itu berarti saya cepat dan saya ingin menjaga mood ini sampai balapan terakhir musim ini," ujar Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.