Maverick Vinales Lebih Cocok ke Aprilia atau Ducati Aramco VR46?

Maverick Vinales Lebih Cocok ke Aprilia atau Ducati Aramco VR46?

 

Maverick Vinales telah resmi hengkang dari Monster Energy Yamaha untuk musim depan. Kini yang menjadi pertanyaan besar adalah kemana pembalap Spanyol itu akan berlabuh? Belakangan ini, Vinales digosipkan soal tawaran dari Ducati dan kandidat kuat dari Aprilia.

Kedua tawaran ini memang masih belum terdapat kejelasan dari sang pembalap bernomor 12 itu. Namun jika pindah ke Aramco VR46 menggunakan Ducati, tampaknya hal yang kurang cocok. Seperti yang diungkapkan Rossi, pilihan pembalap akan diserahkan pada tim.

   Baca Juga: Joan Mir: Jika Kami Lebih Kuat, Apa Pun Mungkin Terjadi

Sementara tim Aramco VR46 seperti di Moto3 dan Moto2, diciptakan untuk para pembalap dari akademi. Dalam hal ini bisa saja memasukan pembalap yang berprestasi di kejuaraan promosi. Menandatangani pembalap berpengalaman seperti Maverick Vinales juga akan mengubah rencana, termasuk bayaran untuk gajinya.

Aramco VR46 Kerjasama Ducati

Dilansir dari GP One, Aprilia telah memikirkan mengenai kemungkinan Alex Rins dan Franco Morbidelli. Namun dengan Maverick Vinales yang keluar dari Yamaha, memungkinkan dan mengubah segalanya. Artinya tim pabrikan yang baru ini bisa memiliki salah satu pembalap dengan banyak pengalaman.

   Baca Juga: Marc Marquez: Kami Akan Kembali Ke Puncak Kejuaraan

Bagi Aprilia, Maverick Vinales akan menjadi lebih dari sekadar taruhan tetapi peluang nyata. Namun tentunya harus mempersiapkan uang yang lebih banyak untuk menggajinya. Satu-satunya kesempatan Aprilia adalah, apakah Vinales akan menerima tawarannya atau tidak.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id