Hadapi MotoGP Austin, Bagnaia Sebut Marquez Bisa Melaju Lebih Cepat

Hadapi MotoGP Austin, Bagnaia Sebut Marquez Bisa Melaju Lebih Cepat

 

Seri Austin, Texas, Amerika Serikat bakal menjadi balapan berikutnya di paruh kedua MotoGP 2021. Sejumlah pembalap pun mengaku menyukai trek tersebut, salah satunya Francesco Bagnaia dari Tim Ducati. Di lintasan ini Bagnaia juga menyebut beberapa rider bisa melaju cepat, satu di antaranya adalah Marc Marquez dari Repsol Honda.

Jelang dimulainya balapan, Bagnaia mengungkapkan motor Ducati tunggangannya kini terasa lebih cocok dengan kondisi di berbagai trek dibandingkan musim 2019 lalu. Kepercayaan dirinya pun tengah meningkat berbekal dua kemenangan di seri Aragon, Spanyol serta Misano, Italia.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Austin, Amerika 2021: Duo Yamaha Berharap Hasil Terbaik!

"Ini adalah trek yang saya suka, dan saya suka datang ke Amerika. Saya pikir motor kami bisa beradaptasi dengan baik di sini. Kepercayaan diri saya pada motor telah meningkat pesat setelah dua kemenangan di Aragon dan Misano. Masih banyak yang harus dilakukan, dan saya tahu bahwa beberapa sektor tidak mudah bagi kami di trek ini," ujar Bagnaia dikutip dari GPOne.

Francesco Bagnaia

Saat MotoGP 2019, Bagnaia mengungkapkan tak merasa memiliki performa maksimal pada motor, khususnya karena kondisi trek saat itu. Meski kini lebih percaya diri, Bagnaia menyebut beberapa lawannya bisa melaju dengan cepat di seri Austin akhir pekan ini.

   Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Intip Harga Terbaru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy

"Terakhir kali di sini, pada 2019, saya tidak merasa hebat dengan motor, terutama karena lubang di trek. Tahun ini, saya seharusnya lebih baik dengan adanya pelapisan ulang yang terjadi, tapi kita lihat saja. Saya pikir Yamaha bisa cepat, tapi saya pikir Marc bisa lebih cepat. Tahun ini, kami cepat di trek di mana kami menderita di masa lalu. Saya rasa motor kami sekarang lebih cocok dengan kondisi di berbagai trek," jelas Bagnaia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id