Hasil Balap Moto2 dan Moto3 Qatar 2021: Tim Indonesia Raih Posisi 10 Besar

Hasil Balap Moto2 dan Moto3 Qatar 2021: Tim Indonesia Raih Posisi 10 Besar
Senin, 29 Maret 2021 08:00
Thio Pahlevi

Hasil membanggakan ditunjukkan oleh tim balap Indonesia di kelas Moto2 dan Moto3 Qatar 2021. Di kedua kelas tersebut, para pembalap tim Indonesia berhasil mengamankan posisi 10 besar. Lantas, bagaimana hasil pertandingan lengkapnya?

   Baca Juga: Jelajahi Jawa Tengah, Peserta Maxi Virtual Touring Beri Komentarnya

Di kelas Moto2, Bo Bendsneyder dari tim Pertamina Mandalika SAG Team mengakhiri balapan di posisi ke-9. Sementara itu rekan setimnya, Thomas Luthi berada di urutan ke-15 dengan catatan waktu 40 menit 20,939 detik.

Federal Oil Gresini Moto2

Hasil lebih baik diraih oleh tim bernuansa Indonesia, Federal Oil Gresini Moto2. Fabio Di Giannantonio mampu meraih podium ke-3. Sedangkan, Nicolo Bulega sebagai rekannya berada di urutan paling akhir, yakni posisi 22.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Skutik Bertampang Premium Terbaru, Lead 125 2021

Beralih ke kelas Moto3, pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3, Gabriel Rodrigo menyelesaikan balapan di urutan ke-5. Sayangnya, Jeremy Alcoba gagal finish di balapan seri Qatar tersebut.

Indonesia Gresini Racing Moto3, Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigo

Di lain sisi, rider asal Indonesia, Andi Farid Izdihar berhasil menyudahi balapan di urutan ke-21. Di balapan tersebut, dirinya tergabung dengan Honda Team Asia bersama pembalap asal Jepang, Yuki Kunii.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.